2014 Beauty Favorite's

January 03, 2015
Hy dear...
Happy New Years!!!

Dalam satu tahun kemarin, apa saja beauty product yang kalian beli?
Banyak? Pastinyaaa... wong saya sering baca postingan makeup haul kalian kok *apasih* XD

Dari sekian banyak beauty product yang kalian beli atau dapat, pastinya ada dong beberapa product yang menjadi favorite kalian banget? Product yang menjadi andalan kalian kapan pun dan dimana pun!

Nah... di postingan ini saya mau membagikan informasi, kira - kira produk apa saja sih yang menjadi favorite saya selama setahun ini? Siapa tau aja kan ada produk dalam list ini yang membuat kalian tertarik dan akan menjadi favorite kalian juga nantinya ;) 
Shall we start?

Favorite Skincare
Revlon New Complexion Balancing Toner
Saya ini termasuk orang yang nggak suka ribet, dan menggunakan toner setelah cuci muka bagi saya merupakan salah satu hal yang ribet. Tapi pas saya mencoba toner ini, saya suka dan saya pun berubah jadi orang ribet, lol! But, seriously, toner ini enak banget untuk di pakai setiap hari, formulanya ringan, bikin kulit suple dan seger setiap habis pakai. Nggak terlihat perubahan yang signifikan sih di wajah saya, tapi tetep aja toner ini jadi favorite saya :)

IOMA [Review here]
Kalau kalian udah baca event report IOMA Grand Launching Store, kalian pasti tahu, setelah saya check kondisi kulit saya dengan mesin canggih Shapere saya di claim memiliki kulit wajah dengan tingkat dehidrasi yang parah. Nah setelah saya rutin gunain IOMA ini, wajah saya perlahan mulai membaik dan pipi saya jadi kenyal. Salah satu yang saya notice, wajah saya jadi jaraaannng bgt berjerawat setelah pakai ini, kalau mau datang tamu bulanan si tetep keluar, tapi cuma sedikit dan cepat banget ilangnya. This skincare become my HOLY GRAIL BANGET!

Revlon New Complexion Hydrating Cream [Review here]
Produk ini juga bagus banget buat memoisturize kulit wajah kita. Cukup pakai sedikit untuk seluruh wajah, lembabnya bisa tetap kerasa sampai pagi. Awalnya saya sempat takut wajah saya jadi berjerawat kalau menggunakan terlalu banyak krim yang melembabkan, tapi ternyata enggak! Kalau lagi khilaf saya kadang suka pakai krimnya terlalu banyak, dan wajah saya tetep bebas jerawat, yeaaay! Satu nilai plus lagi, dengan kemasannya yang berbentuk jar seperti ini Revlon New Complexion Hydrating Cream sudah include spatula di tiap kemasannya ;)

Favorite Foundation's
Revlon New Complexion Foundation
Dengan medium coverage, oil control yang cukup oke dan ringan ketika digunakan di wajah, foundation ini jadi pilihan saya untuk digunakan sehari - hari, dan walaupun digunakan setiap hari, foundation ini nggak menyebabkan masalah bagi kulit saya. Tapi berhubung fundation ini hampir habis, saya selalu menggunakan foundation ini di hari dimana saya ingin terlihat lebih cantik kekeke...
Definetly repurchase!

L'Oreal le teint True Match Foundation
Kalau foundation ini memiliki coverage medium tapi buildable banget hingga mendapatkan full coverage. Saya pakai foundation ini kalau ada acara khusus atau penting, karena foundation ini bikin kulit wajah saya flawless tanpa terlihat cakey! Untul oil control dan ketahanannya juga cukup bagus bisa tahan hingga kurang lebih 6 jam tanpa oil paper :)

Wardah BB Cream
Nah, bb cream ini pengganti Revlon New Complexion Foundationnya untuk saya digunakan setiap hari. Coveragenya medium dan ringan banget di wajah jadi nggak menyebabkan masalah di wajah saya walau digunakan tiap hari. Hanya saja, oil controlnya nggak sebagus Revlon, setelah 4 jam digunakan saya butuh oil paper untuk bagian T-Zone saya. Wardah bb cream ini sudah mengandung SPF 30!

Etude House Magic Any Cushion [Review here]
Magic cushion ini selalu menjadi andalan saya sebagai base makeup, karena dia bikin makeup saya jad awet dan sweatproof. Tapi saya nggak pernah menggunakan magic cushion ini sendiri, pasti saya timpa lagi dengan foundation, karena saya butuh cukup coverage untuk wajah saya. Walaupun saya timpa lagi dengan matt foundation, hasil wajah kamu akan jadi dewy kalau menggunakan magic any cushion ini. Saya rekomendasikan banget untuk kalian yang punya kulit putih mulus dan ingin terlihat seperti kulit wanita Korea untuk mencoba magic cushion ini, karena impian kamu bakal terwujud XD

Favorite Face Product's
Revlon Naturally Glamorous Blush On
Blush on ini nggak tergantikan buat saya! Hampir setiap hari saya pakai, warna yang saya punya peach, jadinya natural banget kalau saya pakai setiap hari, dan dia ini longlast, dipakai wudhu juga masih ada di pipi walaupun nggak seintens saat pertama kali digunakan ya. Recomended!

PAC Two Way Cake
TWC ini saya gunakan untuk acara - acara khusus, karena bikin wajah saya flawless dan nahan minyak wajah dengan baik. Sesering apapun saya touch up pun dia nggak bikin wajah saya cakey!

Revlon Microfine Whitening Makeup Powder
Nah, kalau bedak in saya gunakan untuk daily, oil controlnya sih biasa aja. Tapi karena berhubung shadenya sama dengan kulit wajah saya, bedak ini selalu jadi andalan kalau saya pakai foundation atau bb cream yang shadenya jauh lebih putih dari kulit saya. Hasilnya juga bikin wajah saya flawless

Sarange Bogoshipo Natural Finisher Pact [Review here]
Untuk yang Sarange ini saya suka karena dia lembut banget dan nggak berat di wajah saya, oil controlnya juga oke banget dan yang penting bikin kulit wajah saya terlihat flawless! Tetep ke-flawless-an hasil dari bedak itu yang jadi point penting bagi saya dari sebuah bedak kekeke

Favorite Eyes Product
Coastal Scents 88 Original Pallete
Satu satunya pallete besar yang saya punya! Warnanya banyak dan bervariasi jadi memudahkan saya untuk menciptakan berbagai macam makeup. Walaupun nggak semua warnanya pigmented dan bertekstur bagus, pallete ini definetly my fav! 

Sleek Candy Collection
Sekilas, warnanya terlalu ngejreng dan bakalan jarang dipakai, tapi ternyata salah, banyak warna yang bisa saya gunakan untuk sehari - hari dan tetap terlihat natural. Eyeshadow ini juga cukup pigmented walau tanpa eyebase. Saya pernah menggunakan eyeshadow shimmer sendirian tanpa base atau apapn dan nggak nyampe sejam, eyelid saya creasing dan warnanya mulai pudar, karena eyelid saya termasuk oily, tapi eyeshadw shimmer sleek ini sama sekali nggak seperti itu dan tetep stay on di eyelid saya dengan baik. Suppa loveeee it :D jadi pengen ngoleksi eyeshadow sleek seri lainnya ;)

Etude House Easy Drawing Brow Pencil
My go to eyebrow pencil! Saya nggak terlalu banyak punya eyebrow product, jadinya dia ini merupakan favorite saya, padahal sebenarnya eyebrow pencil ini gampang banget ilang! Setiap abis wudhu harus touch up alis lagi, tapi tetep aja saya suka karena pensilnya yang lunak jadi gampang untuk membentuk alis saya ini kekekeke....

Bourjois Twist Up the Volume Mascara [Review here]
Saya, paling males pake mascara karena ngebersihinnya ribet, tapi mascara ini hasilnya bagus banget, bikin bulu mata saya lentik tanpa perlu curling terlebih dahulu, dan berhubung saya udah nemu cleanser yang kerjanya oke banget, sekarang saya jadi pakai mascara ini kapan pun saya pergi :D

Maybelline Drama Lasting Gel Eyeliner [Review here]
Baaahh!! Eyeliner teroke yang saya miliki, sebelumnnya saya selalu pakai liquid/pen eyeliner, dan setelah punya ini, saya nggak pernah beli liquid/pen eyeliner lagi, cukup ini dan semuanya pun selesai!! Eyeliner ini juga gampang banget dipakenya, walaupun untuk bagian wing suka smudging, tapi saya suka sama warna hitamnya, dan hal bagus laiinya kekeke...

Revlon Wet/Dry Shadow
Tutupnya udah patah karena kebanting :( tapi lihat dong, eyeshadownya nggak rusak hahaha! Eyeshadow andalan saya untuk daily. Warna creamnya untuk seluruh eyelids dan warna coklatnya untuk mempertegas crease, sudah dan penampilan daily mu pun terselamatkan tanpa perlu banyak usaha! Warna coklatnya juga cukup bagus untuk digunakan sebagai shading ;)

Me Now Eyebrow Powder
Satu - satunya eyebrow yang saya punya! Daya tahannya jauh lebih bagus daripada brow pencilnya Etude, dan brow powder ini jadi andalan kalau saya lagi buru - buru karena jauh lebih gampang digunakan daripada pencil kekeke....

Favorite Lip Product
Etude Dear My Milky Lipgloss
Warnanya cantik dan bagus banget digunakan sebagai top coat ketika saya sedang menggunakan lipstik berwarna nude. Hasilnya juga nggak bikin kalian terlihat seperti makan gorengan :p

The Face Shop [Review here]
Ini andalan saya kalau saya lagi pengen bikin kissable atau gradient lips, karena warna dan shinenya bagus banget ketika digunakan sebagai top coat. Tapi sayangnya dia udah expired, rasa dan texturenya udah beda :( Saya mau repurchase dia lagi pokoknya :D

Bourjois Rouge Velvet Edition - Grand Cru and Ole Flamingo [Review here and here]
Saya nggak perlu banyak omonglah sama dua lipstik ini, pokoknya setelah punya mereka, saya nggak pernah ngelirik lipstik saya yang lainnya selama 2 minggu hahaha XD

Maybelline Color Show True Coffee [Review here]
Hmm... yang direview sih beda warna, karena saya baru punya lipstiknya satu bulanan. Dan dia selalu menjadi pilihan saya kalau saya lagi pengen pake nude lipstik, karena dia satu - satunya nude lipstik yang saya punya XD hahaha... Daya covernya oke banget untuk bibir saya yang agak gelap!

Wardah Exclusive Lipstik
Lipstik ini sempat patah dan pas saya depot, saya tambahin lipbalm lagi, dan oleh karenanya lipstik ini nggak bikin bibir saya kering parah kaya sebelumnya dan oleh karenanya juga lipstik ini jadi favorite saya kalau saya lagi ingin terlihat manis (baca : warna lipstiknya soft) karena sesungguhnya saya setiap hari pakai lipstik dengan warna bold dan bikin saya terlihat judes XD

Etude Dear My Lips Talk RD 302 [Review here]
Nah, ini dia yang bikin saya judes XD warna merahnya cantik banget, walaupun sedikit bikin bibir saya kering tapi lipstik ini nggak pernah gagal bikin saya terlihat judes dan sexy hahaha...

Another Favorite's
Etude Real Art Cleansing Oil [Review here]
Cape pulang kerja, pengennya nyampe langsung tidur, tapi muka kotor penuh makeup, debu dan polusi kalau nggak dibersihin hancurlah ini muka! Dan taraaaaa... Cleansing oil in penyelamat hidup saya bangeeett!! Cukup dua pump, pijat - pijat muka bilas selesai... semua makeup dan kotoran hilang dalam satu step. Cleansing oil ini juga yang bikin saya jadi pake mascara setiap hari, karena semua jenis makeup bisa dibersihkan dengan mudah sama cleansing oil ini. Terima kasih untuk siapapun yang menciptakan cleansing oil Etude ini *oke ini mulai lebay lol* Definetly must try!!

Shu uemura Poreraser [Review here]
Ada acara penting dan pengen wajah kalian terlihat poreless? Shu uemura Poreraser ini jawabannya. Harganya sih emang pricey, tapi worth kok! Dan karena harganya itu saya hanya menggunakan ini untuk acara - acara khusus saja, sayang soalnya kalau dipakai setiap hari kekeke...

Nah, jadi itulah beauty product favorite saya selama satu tahun kebelakang kemarin.
Kalau beauty product favorite kalian apa? Bisa tulis di komen box bawah atau tinggalin link blog post kalian disitu, karena siapa tahu ada product favorite kalian yang saya butuhkan bisa saya coba :D

Oiya, dari beberapa product yang belum saya review, ada yang mau request di review? :)

Semoga postingan ini bermanfaat.
Thanks for reading and see you on my next post.
Kisses!

4 comments:

  1. aku juga suka bedak nya sarange, ringan bgt memang trus wanginya ga mencolok XD
    gr2 banyak yg review lip lacquer borjouis, aku jg jd ikutan beli nih *.*

    ReplyDelete
  2. iya bener banget ce, bedaknya ringan tapi bagus di muka *O*
    aciiiikk, beli yang shade apa ce? review review revieewww XD

    ReplyDelete
  3. Hi sista, nice blog :) saya mau menawarkan kolaborasi blogger utk product review. Kalo sis berminat check blog saya di http://www.simplyauro.com/p/help.html utk info lbh lanjut & list produk yg tersedia. Thanks

    ReplyDelete
  4. hai, thank you :)
    akan aku cek ya blognya ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.