Review : Bourjois Rouge Velvet Edition

Hy dear…

Kalau ada yang menanyakan make up apa yang paling ga bisa saya tinggalkan? Atau ketika saya harus memilih satu saja jenis make up favorite saya, Saya pasti akan menjawab dengan mantap, lipstick!! 
I cant life without lipstick, duh!!


Pada saat event Bourjois Blogger Gathering beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba the hottest lip pada waktu itu, Bourjois Rouge Velvet Edition, and im falling in love at the first swatch, omooo!! And big thanks untuk Bourjois Indonesia yang sudah memasukan Rouge Vlevet Edition ini ke dalam goodie bag, so here’s my review for ya ~

Untuk kalian yang belum tahu, katanya Rouge Velvet ini dupe-nya Lime Crime Velvetiness lho. Untuk variant ini Bourjois mengeluarkan 8 shade yang bikin kamu pengen ngoleksi semuanya *Q*
Claim :
"Matte finish and incredibly light.
Rouge Edition Velvet by Bourjois is the new era of lipsticks. An amazing, irresistible formula.
Its soft, melting texture glides on to the lips and turns into a matt, velvety and incredibly light colour. 
Lips are left smooth and soft as velvet.
Enriched with evanescent oils, it’s incredibly sensuous formula provides a soft, second-skin feel, 
without drying or fading lips."

Is that true? Mari kita cari tahu bersama :D
Packaging :
Rouge velvet ini dikemas di dalam packaging plastic bening yang warnanya di sesuaikan dengan shade mereka masing – masing, shade yang saya review kali ini adalah Ole Flamingo #5. Walaupun di kemas dalam packaging plastic, menurut saya kemasannya tidak terlihat murahan, cukup sleek dan elegant
Model aplicatornya seperti lipgloss, applicator seperti ini akan memudahkan kita
dalam pengaplikasian lipstick ini ke bibir
Swatch and texture :
Untuk teksturenya, benar benar lembut, and glide so smoothly on my lips, 
pefect bangetlah untuk teksturenya! 
Warna pink fuschianya cukup membara menurut saya, cantik banget! Foto di atas adalah swatchnya, dan di bagian bawahnya aalah ketika saya hapus lipstiknya, bisa kalian lihat, lipstick ini memiliki stain formula, dan kalau udah begini kalau kalian bersihkan menggunakan air nggak akan bisa bersih, harus menggunakan lip remover untuk benar – benar membersihkannya, super long last!
Dan beginilah hasilnya di bibir saya
Pros :
+ Matte finish
+ teksturenya lembut bangeeett!!
+ Nggak memiliki aroma apapun
+ walaupun hasilnya matte tapi sama sekali nggak bikin bibir sensitive saya kering
+ Super longlast!! Saya biasanya suka re-apply lipstick setelah makan, tapi kalau pakai lipstick ini ga perlu! Tapi kalau kalian makan mie atau makan makanan yang bersentuhan dengan bibir terlebih dahulu, mungkin kalian butuh untuk re-apply lipstick ini
+ Pada saat baru di gunakan, lipstick ini akan transfer banyak sekali ke gelas atau tissue, make sure untuk menunggu hingga agak terasa lengket ketika kalian mengkantupkan bibir. Tapi lengketnya nggak mengganggu kok, menurut saya itu merupakan penanda lipstiknya sudah terkunci sempurna
+ Semua yang di bilang di claim bener semualah pokoknya, cintaaakk!!

Cons :
NOTHING!!

Price? :
IDR 188.000

Where to buy? :
Bourjois Indonesai Counter at
Sarinah
Seibu Grand Indonesia
Sogo Plaza Senayan dan beberapa tempat lainnya
Perfectoooo ~
Setiap saya menggunakan lipstick ini, entah mengapa saya merasa seluruh perhatian menuju ke bibir saya ini, dan ketika saya menggunakan foto saya yang menggunakan lipstick ini di profile pict, banyak banget teman saya yang menanyakan lipstick apa yang saya gunakan, kekeke…

Overall saya puas banget sama lipstick ini, this become my holy grail lipstick banget! Sebenarnya saya baru membeli shade Grand Cru #8 tapi karena benar – benar masih baru, saya jadi belum sempat untuk foto, dan mencobanya, nanti akan saya review di postingan berbeda ya ^^
Kalau kalian pecinta lipstick dan mencari lipstick yang daya tahannya oke banget, this is or you!


Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

7 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.