Review : Bourjois Twist Up the Volume Mascara


Hy dear...

Saya kembali dengan review produk Bourjois! Bisa di bilang saya lagi terkagum - kagum sama brand ini, selain Rouge Velvet Editionnya yang ngehits banget, saya menemukan satu produk lagi yang bikin saya jawdrop sangking saya sukaknya! Yup, mascara Bourjois yang kali ini menarik hati saya, kekekee...

Untuk Bourjois Rouge Velvet Edition review, bisa kalian baca disini dan disini!!

Claim :
Two transformable brushes in one!
Use position 1 to lengthen and separate lashes
Use position 2 to volumise and intensify lashes

Its intense black formula quickly builds full coverage and volume on every single lash.

Lashes look visibly lengthened and perfectly volumised!
Packaging :

Untuk packaging-nya standart mascara ya, long and sleek
Twist 2-in-1 Brush
Nah, yang bikin beda terletak pada bagian biru di atasnya, bagian biru ini bisa kamu putar untuk mengganti jenis brushnya. Iya, jadi dalam satu mascara kamu punya dua jenis brush, keren kan? :D
Kamu cukup memainkan atau memutar bagian birunya saja untuk mendapatkan brush yang kamu mau
Foto di atas adalah posisi brush #1 yang bisa di gunakan untuk memnajangkan bulu mata, dan bodohnya saya lupa foto untuk posisi #2 nya -_-
Tapi saya nggak lupa buat menunjukan transformasi perubahan dari step/posisi 1 ke 2, bisa kalian lihat brushnya bisa memanjang dan memendek kan? nah pada saat posisinya pendek dan padat, kamu bisa menggunakannya untuk menebalkan bulu mata kamu. 

Bagaimana hasilnya di mata saya?
Foto di atas merupakan perbandingan antara bulu mata asli saya dengan bulu mata yang sudah saya sapukan mascara dengan brush 1 atau yang berfungsi untuk memanjangkan. Terlihat bulu mata saya memang terlihat memanjang dan jauh lebih hitam. Oh iya, saya tidak menggunakan eyelash curler ya
Sedangkan foto di atas adalah perbandingan perbedaan dari brush 1 ke brush 2, yang berfungsi untuk menambah volume bulu mata. Cukup terbukti bahwa volume bulu mata saya memang bertambah, bulu mata saya jauh terlihat tebal dibanding sebelumnya kan? ;)
Masih belum puas? Nah foto di atas adalah perbandingan yang mungkin lebih jelas antara sebelum dan sesudah saya menggunakan Bourjois Twist Up the Volume Mascara ini, keliatan kan perbedaannya?

Pros:
+ Warnya hitam pekat
+ 2 IN 1 Functional brush
+ Kedua brushnya bekerja sangat baik
+ Waterproof, sweatproof, smudgeproof
+ Nggak clumpy walaupun kamu berulang kali re-apply mascara ini

Cons:
- Masya Allah, ngebersihinnya susah banget maaaakk T_T

Price?:
Around 100.000- 200.000 i think

Where to buy? :
Bourjois Indonesai Counter at
Sarinah
Seibu Grand Indonesia
Centro Plaza Semanggi
Sogo Plaza Senayan dan beberapa tempat lainnya

"Membersihkan mascara memang hal yang paling malesin!!" Tapi kalau kamu nggak sependapat dengan kalimat tersebut, mascara ini wajib banget kamu miliki, karena brushnya benar - benar berfungsi sesuai claimnya, saya pribadi suka banget sama mascara ini, tapi karena saya paling males ngebersihinnya, apalagi mascara ini susah banget di bersihinnya, saya tidak pakai untuk daily, tapi kalau ada acara - acara penting mascara ini wajib banget saya gunakan!

Jadi, apakah kalian mau mencoba Bourjois Twist Up the Volume Mascara ini? :)


Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

4 comments:

  1. wuihhh bagus jugaa yaa hasilnyaa nur *-* lucu bgt brush wandnya bs berubah dari kurus ke gendut XD
    thanks for sharing ;)

    ReplyDelete
  2. hihi iya, brushnya bisa berubah dari kurus ke gendut XD

    ReplyDelete
  3. Packing nya lucu nuy.. terus hasil nya dkamu kelihatan ya.. tapi emang bulu mata mu pada dasar nya lebat ya nuy.. jadi tambah cantik..

    ReplyDelete
  4. hehe iya mba dine, bulmat aku tebel tp ga lentik, hayuuk dicoba kekeke

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.