Review : Sarange Natural Finisher Pact

Hy dear…
How’s your weekend? Mine is going little bit dramatic lol


Kalian sudah baca event report saya mengenai event Sarange beberapa waktu yang lalu? Kalau belum bisa baca disini. Nah, seperti yang sudah di sebutkan di post tersebut saya mendapatkan Sarange Natural Fininshing Pact yang dimana akan saya review pada post ini, keep reading ;)

Sebelumnya, apakah kalian sudah mengetahui brand cosmetic Sarange? Well, dari namanya aja udah ketahuan kalau brand ini berasal dari Negeri gingseng Korea. Sarange sendiri memiliki arti “saying” “cinta”.

Sedikit informasi, Sarange merupakan original cosmetic and skin care dari Korea yang diformulasi khusus untuk menonjolkan kecantikan dari kulit kita. Sarange brand expresses the beauty of love and affection within each personality. Sarange will bring forth a new face in natural beauty. 
A beauty that only Sarange’s individual treasured.
Honestly it’s a bit hard to catching pict of this pact, karena kemasannya berwarna silver metalik dan memantul, so sowry kalau fotonya kurang bagus J
Packagingnya menurut saya terkesan high class, dan nggak bikin malu lah kalau mau touch up
 di tempat yg banyak orang :p
Dalam pact ini sudah terdapat sponge bedak berserta kaca, dan satu yang saya suka ada separator pemisahnya, jadi sponge-nya tidak langsung menempel dengan bedaknya.
Saya mendapatkan shade Natural Deep Beige, terlihat terlalu putih untuk kulit wajah saya, tapi ternyata saat digunakan shade ini sangat menyatu dengan kulit saya, nggak bikin cakey ataupun 
terlihat seperti menggunakan topeng
Untuk teksturenya juaraaaa banget!! Lembut banget, ketika saya pakai diwajah, terasa sekali lembutnya sampe kadang suka nggak kerasa kaya pake bedak dan iya, pact ini sama sekali nggak kerasa berat di wajah, walaupun pernah saya tiban (touch up) sampe 3x!!
Swatch Sarange Natural Finishing Pact
Please excuse my big cheek and creepy smile lol
Foto diatas merupakan perbandingan wajah saya setelah menggunakan pact ini selama kurang lebih 10 jam, well saya touch up sekali sih, tau lah cuaca Jakarta panasnya ampun – ampunaaann, mekap eke luntur cyiin kebawa arus keringet jadi mau gam au harus touch up biar penampilan tetep IN! haha.

Tapi masih lumayan banget lho, muka saya nggak banjir minyak, cukup oke oil controlnya, dan nggak clumpy ketika kamu tiban lagi wajah kamu dengan bedak ini.
Foto diatas saya ambil pada sekitar jam 4 sore, 5 jam setelah touch up saya, mulai bersinar layaknya rembulan sih, tapi jatohnya flawless kaya muka – muka glowing artis korea, 
bukan sinar/minyak yang greasy gitu.

Tapiiii, saya pernah menggunakan sunblock dari Etude House (yang pernah saya review disini) sebelum menggunakan moisturaizer, foundation baru bedak ini, hasilnya cukup parah, minyaknya nggak bisa terkontrol, dari rumah ketje, sampe kantor jidat saya berkilau sekali, kilau permen fox aja sampe kalah -_- jadi saya rasa sih bedak ini akan berkerja sangat baik jika dia ketemu partner dibawahnya yang bekerja baik juga, kalau nggak ya wasalam aja.

Pros :
+ high end packaging
+ great oil control
+ super smooth texture
+ doesn’t make you face look cakey and clumpy even after several touch up
+ doesn’t break me out

Cons :
-found nothing

Price? :
I believe it’s around IDR 200.000 – 300.000

Where to buy? :
Saat ini kamu sudah bisa mendapatkan produk – produk sarange di Zalora.com
Atau kamu bisa berkunjung ke www.sarange.co.id
I didn’t expect too much with this product at the first, but now this is my life savior!
By the way, walaupun saya mendapatkan produk ini secara gratis, bukan berarti tulisan saya disini khayalan belaka atau saya lebih – lebih kan, this post I made after go trough a several experiment, 
and zuper honezt ya. Hope this review is helpful.


Thanks for reading, see you on my next post!
Don’t forget to follow me on instagram
Kisses!!



4 comments:

  1. Waaah oil controlnya kece juga, itu alisnya tetep hits ya walau udah lewat 10jam. Pake eyebrow apa? *gagal fokus*

    Oh iya btw ini ada berapa shades ya?

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. Ohh this Powder looks like it has such a smooth texture! ^ v ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  3. haha itu eyebrownya lagi ketebelan gara2 pake gel eyelinernya maybelline buat alis :v

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.