Review : Bourjois Rouge Velvet Edition part 2

Hy dear...

Saya mau melanjutkan racun saya minggu lalu :3
Jadi postingan ini adalah kelanjutan review Bourjois Rouge Velvet Edition, kalau di part 1 saya bahas shade Ole Flamingo #5 di part 2 ini saya mau review untuk shade Grand Cru #8 atau shade yang paling banyak jadi incaran beauty enthusiast lainnya :3

Saya bersyukur banget, perjuangan saya mendapatkan shade ini nggak begitu susah, karena pada saat Bourjois Indonesia mengumumkan bahwa mereka baru saja melengkapi semua shade Rouge Velvet ini di beberapa counter mereka, saya sama sahabat saya nggak buang banyak waktu langsung cus ke Seibu Grand Indonesia, and yeaaaayy warnanya masih lengkap bingit!!


Okay okay, curhatnya saya stop disini, mari kita langsung ke reviewnya aja ya, but i will not describing about packaging texture and bla bla bla-nya lagi ya, langsung ke swatch, pros, cons-nya aja, kalau mau baca yang lebih lengkap, silahkan baca part 1 disini ;)
The color is just perfect for me, loveeeee!!!
Tapiii, di bandingkan dengan shade Ole Flamingo #5 menurut saya shade Grand Cru #8 ini agak sulit untuk di blend/baurkan, teksturenya si masih sama sama lembut and velvet bangets :)
Hasil warnanya itu sendiri adalah deep red dengan blue undertone i guess, nggak se-dark yang saya kira sih, tapi bagus banget buat di gunakan di musim - musim hujan gloomy gini, kekeke
Pros :
*masih sama dengan yang satunya*
+ Matte finish
+ teksturenya lembut bangeeett!!
+ Nggak memiliki aroma apapun
+ Hasilnya matte, tapi bukan matte yang bikin dry patch kamu keliatan, cantik lah pokoknya
+ Super longlast!! Saya biasanya suka re-apply lipstick setelah makan, tapi kalau pakai lipstick ini ga perlu! Tapi kalau kalian makan mie atau makan makanan yang bersentuhan dengan bibir terlebih dahulu, mungkin kalian butuh untuk re-apply lipstick ini
+ Pada saat baru di gunakan, lipstick ini akan transfer banyak sekali ke gelas atau tissue, make sure untuk menunggu hingga agak terasa lengket ketika kalian mengkantupkan bibir. Tapi lengketnya nggak mengganggu kok, menurut saya itu merupakan penanda lipstiknya sudah terkunci sempurna
+ Semua yang di bilang di claim bener semualah pokoknya, cintaaakk!!

Cons :
- untuk yang ini agak sedikit bikin bibir saya kering, tapi dikit banget

Price? :
IDR 188.000

Where to buy? :
Bourjois Indonesai Counter at
Sarinah
Seibu Grand Indonesia
Centro Plaza Semanggi
Sogo Plaza Senayan dan beberapa tempat lainnya
Intinya sih tetap sama, saya cintah banget sama Bourjois Rouge Velvet Edition ini, kyaaa~
Kalau kalian pecinta lipstick dan mencari lipstick yang daya tahannya oke banget, this is or you!


Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

4 comments:

  1. cakeeeeeeeeeeeeeeep merahnya seksiii banget!

    rheapunya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iyaaakk, warna merahnya emang tjakep :3

    ReplyDelete
  3. Pertama liat bentuknya aku kira nail polish >.< eh ternyata lipstick warna nya bagus banget.

    rimmaizzaty.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.