Review : Maybelline Color Show Lipstick

Holla dear...

How's your day?
Saya kembali lagi mereview dari rangkaian terbaru Maybelline, Color Show. Kalau kemarin ini saya mereview nail polishnya, di postingan ini saya mau review untuk lipstiknya ^^
buat yang belum baca review Color Show nail polish, bisa dilihat disini!!



Yap, i got 3 color for this series :D awalnya saya mau beli satu warna dari tiap warna yang ada, hmm dibacanya aneh, maksutnya saya mau beli satu warna dari pilihan warna merah, satu dari pink, satu dari ungu, satu dari orange dan satu dari nude, tapi sayangnya untuk yang orange dan nude
lagi kosong saat saya ke counter Maybelline dan yang seri Exilir/lip polishnya pun juga kosong -,-
Packaging
Untuk packagingnya menurut saya lumayanlah ya, berbaju hitam dengan strip warna yang mencerminkan dari warna lipstik tersebut, dan dibagian bawah seperti biasa ada penjelasan nama dan tipe dari lipstik tersebut.
Warna yang saya pilih adalah #205 Red Siren, #108 Pink Party dan terakhir #403 Plum Perfect
Swatch
Saya cintaaahh sama warna warna yang saya pilih, dan #108 Pink Party adalah fav saya diantara semuanya. Sebenernya saya selalu berusaha untuk beli lipstik dengan warna yang belum saya punya tapi entah kenapa, kalau untuk warna pink saya selalu milih warna pink yang sama >,<
 Lipstick Sariayu Borneo yang sudah saya review ini juga memiliki warna yang sama seperti ini, 
dan masih ada beberapa lagi yang warnanya mirip, meeh -_-

Menurut saya warnanya juga cukup pigmented! lipstik ini memiliki stain, sehingga saat dibawa makan, warnanya masih akan terlihat dibibir walaupun sudah tidak sebagus saat awal pemakaian, selalu ingat untuk re-apply lipstik ini setelah makan ya :D
Bagi saya hal yang terpenting dari lipstik adalah efek moistnya dan nggak bikin bibir kering, bibir saya cukup sensitive sama lipstik, salah pakai langsung kering super parah *lirik Etude House Lipstik, lol* dan alhamdullilah, lipstik ini tidak bermasalah sama bibir saya sama sekali, cukup melembabkan dan nggak bikin bibir saya kering. Oh iya, lipstik ini hasilnya nggak matte ya, shiny but not too much, pas dan cantik bagi saya. Dari beberapa review yang saya baca, ada beberapa blogger yang merasa wangi dan rasa lipstik ini agak menyengat dan bikin pusing, kalau menurut saya memang rasa dan wangi permen karetnya memang sedikit strong dibanding yang seri Color Sensational, tapi hal tersebut sama sekali bukan masalah bagi saya.
Pros :
+ Affordable
+ Have a lot's color to choose
+ Good pingmentation
+ Leave a stain
+ Moist

Cons :
- Some people will hate the strong scent

Price :
IDR 30 / USD 2

Where to buy?
Maybelline counter near you

in case you miss me, here's my selca using Maybelline Color Show #108 Party Pink ^^v~
Kalau kalian suka Maybelline Color Show yang warna apa? tell me, i want to try another color :D

Thanks for reading, see ya on my next post.
Kisses!

9 comments:

  1. paling suka yang party pink d km na :D

    ReplyDelete
  2. wah di kamu ga cocok sampe menghitam gitu ya? coba kamu pake lipbalm dulu aja sebelum pakai lipstik ini, biasanya si berhasil buat mencegah bibir jadi kering :)
    true toffee warna yang pengen aku coba, tapi emang iya aromanya terlalu strong :(

    ReplyDelete
  3. hehe iya ce, party pink juga fav aku :D

    ReplyDelete
  4. Hi... Salam kenal ^^
    wah.. untung cocok di kamu ya lipsticknya... kmren mw cba beli, tapi pas coba di counter bau nya textureny kurang ccok di aku.. :(
    Btw nice post dear,


    linaparamita.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Girl, found your blog and it's awesome! Sadly can't read a word;/

    I want to keep in touch with you. Let me know on my blog

    Laura Macij

    http://www.lauramacij.com/2014/06/eos-beauty-line.html

    ReplyDelete
  6. Great colors! :)

    http://astbakay.blogspot.ru/

    ReplyDelete
  7. salam kenal juga ^^
    iya, banyak yang ga suka sama baunya, tapi kalo aku pribadi ga terlalu masalah sama kosmetik yg ada bau2nya kaya gini :)

    ReplyDelete
  8. Following you back! Let's keep in touch later on:)

    Laura Macij

    http://www.lauramacij.com/2014/06/sneak-peek-from-new-project-instagram.html#more

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.