Review : Revlon Hydrating Cream

Hello dear...
I want to share with you my HOLY GRAIL CREAM!!
Sebelumnya saya sama sekali nggak tau kalau Revlon punya rangkaian produk skincare,
Maafkan ke katrok-an dan ke norak-an saya ini -_-
Ketika saya memenangkan kompetisi LipArt dari Revlon, saya mendapatkan
hadiah berupa produk Revlon, dan ternyata saya mendapatkan rangkaian 
skincare New Complexion. Sempet kaget sendiri pas ngeliatnya XD
Dua minggu pertama rajin menggunakan rangkaian produknya, saya jatuh cintah!
Kenapa? Mari dibaca terus revienya, kekeke

Claims and Direction
Everyday and night smooth a small amount onto skin using small,
 circural motion until cream is thoroughly absorbed
*taken from Revlon brochure*
Cocok untuk kulit normal sampai kering dan dapat digunakan pada pagi dan malam hari untuk memperbaiki struktur kulit. Membantu menguragi garis kekeringan kulit dan kerutan. Membuat kulit wajah menjadi tampak lebih cerah, Bercahaya dan lembut. Mengandung asam amino yang menambah kelembaban kulit.
*taken from here*
Packaging
 Untuk rangkaian New Complexion ini, packagingnya menurut saya biasa
tapi terlihat mewah dan elegan, mungkin dikarenakan penggunaan warna gold, white and blacknya
Tidak jauh berbeda dengan box-nya, jar-nya pun masih didominasi warna yang sama.
Jar-nya terbuat dari kaca sehingga agak berat dan kurang travel friendly.
Sejak awal tahun ini, kebetulan saya sering berpergian selama beberapa hari, dan karena
agak berat dan bulky, men-depot atau memindahkan ke tempat yang paling kecil itu harus sekali!
Yeaaayy, for the spatulla!!
Kemasan seperti ini memang penting sekali untuk menggunakan spatula,
agar cream tersebut tetap hygenis.
10+ point buat Revlon atas spatulannya!
Texture
Menurut saya texturenya ringan dan cepat sekali meresap!
They have scent, but i cant describe the scent, tapi wanginya ringan
dan nggak mengganggu, imo
Bisa dilihat di foto terakhir, tangan saya terlihat lebih segar, dan moist 
setelah menggunakan cream ini.
Ohiya, terdapat brosur kecil juga yang menjelaskan kegunaan,
 ingredients dan cara pakainya
This is the most importan part, yang bisa bikin aku bilang ini HG cream saya.
Kebetulan saya hanya pakai cream ini untuk malam hari saja, walaupun bsia digunakan untuk pagi dan malam, alasannya karena saya suka telat bangun dan nggak sempet nemplokin macem macem cream pas pagi hari XD selain itu hasilnya sedikit glowing, dan saya kurang suka hasil yg mengkilap begitu.
Setelah kurang lebih udah 3 bulan saya pakai cream ini, dan saya benar benar sudah say goodbye
sama kulit kering dan pecah pecah. Apalagi saya sering berada di ruangan ber-AC yang notabennya
bikin kulit kering. Naaahh.. sebulan yang lalu, saya beli tonner+cream merk Korea,
saya skip nggak pakai cream ini karena mau lihat hasil tonner+cream baru, dan besok paginya
muka saya langsung beruntusan parah, terparah yang pernah saya alami T_T 
cukup pakai satu kali, saya langsung balik lagi ke skincare routine saya sama Revlon, 
dan setelah 2 minggu, Alhamdullilah, wajah saya mulai kembali membaik \^^/

Pros? 
+ smooth
+ hydrating
+ brightening
+ perlahan mengembalikan kerusakan kulit wajah saya
+comes with spatulla

Cons ?
- Comes with bulky glass jar
- glowing finnish

Price ?
Around IDR 98

Where to buy?
Revlon Official Counter

Walaupun kekurangannya ada 2, tapi saya mau kasih perfct rating,
karena sudah berhasil menyelamatkan wajah beruntusan saya :D

PS : Sebelumnya saya juga sudah mereview rangkaian New Complexion
lainnya yang bisa kamu lihat disini!!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


7 comments:

  1. Thank you for the review! I have heard about Revlon... I want to try this brand soon! *o*

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  2. Uwaaaa ini krimnya mamaku! :D Mamaku baru pake rangkaian ini, ada serumnya juga. Cuma kayaknya sih nggak cocok dan aku disuruh pakai. Tapi akunya nggak mau :p Ternyata buat kulit kering yaa, untung aku nggak mau, bisa jadi ladang minyak ntar LOL!

    ReplyDelete
  3. iya, banyak banget jenis dari rangkaian ini :) kulit aku termasuk kombinasi, tapi nggak bikin ladang minyak di bagian Tzone :)

    ReplyDelete
  4. you will not dissapointed ;)

    ReplyDelete
  5. it looks good (: a pity that I di not completely understand your review ):

    xxx Anna

    A Tale of Two Shoes

    ReplyDelete
  6. Interesting I didnt know revlon did skin care too.

    恵美より ♥

    emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete
  7. Makasih infonya gan, moga artikelnya bermanfaat bagi semua orang......

    mampir juga di lapak ane gan,......

    - jual obat telat bulan

    - obat telat bulan

    - obat telat bulan di surabaya

    - Jual obat aborsi

    - Jual Obat datang bulan

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.