Review : IOMA Beauty Pro Line 1 for Dehydrate Skin

September 28, 2014
Hy dear….
Mungkin beberapa dari kalian ada yang hati - hati dalam memilih skincare, dan selalu memperhatikan kandungan dalam skincare sebelum membelinya. Saya pernah baca beberapa blog post yang menuliskan bahwa mereka kurang suka apabila skincare atau makeup yang mereka beli mengandung Paraben, Mineral Oil ataupun Silicon, apakah kalian termasuk salah satunya?

Disini saya bukan mau membahas bahaya atau kenapa sih banyak blogger terutama blogger luar banyak menghindari ketiga dikandungan diatas? Mungkin nanti akan saya buat di post terpisah jika banyak yang tertarik dan saya nggak males ya kekekeke :p Di postingan ini saya mau membahas skincare yang sama sekali tidak mengandung Paraben, Mineral Oil dan Silicon.



Kalau kalian sudah membaca event report saya disini kalian pasti sudah tau apa itu IOMA, yang belum tahu silahkan klik disini untuk mencari tahu :D Saat menghadiri event grand opening IOMA minggu lalu, saya mendapatkan produk IOMA Pro Line 1 dimana yang akan saya review di postingan ini.

Untuk range IOMA Pro Line, terdapat 7 jenis skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Setiap serinya sendiri dibedakan oleh angka dan warna yang berbeda dalam tiap seri kemasannya. Untuk Pro Line 1 sendiri warna yang digunakan adalah biru muda.

IOMA Beauty Pro Line 1 di khususkan untuk permasalahan kulit yang dehidrasi. Yang saya dapatkan ini adalah krim pagi dan malamnya, yang mengklaim akan menghilangkan dehidrasi pada kulit, melindungi serta melembutkan



Satu botolnya mengandung isi 30ml cukup untuk pemakaian sekitar 2 sampai 3 bulan
Setelah membuka box birunya, kamu akan menemukan satu box lagi yang melindungi botol skincare ini, terdapat juga booklet berisi informasi mengenai produk tersebut dalam berbagai bahasa.


Untuk botolnya sendiri terbuat dari (sepertinya) plastik yang berwarna putih susu dengan bagian atas yang terbuat dari alumunium, kita diharuskan untuk memutar bagian tutup hingga bagian pumnya muncul, hal tersebut untuk menghindari masuknya oksigen kedalam skincare yang dapat memberikan efek kurang baik pada skincare tersebut

Pada bagian atas terdapat angka kembali yang menunjukan produk yang kamu miliki sesuai dengan yang ada di box


Ohiya, apa saya sudah menyebutkan bahwa IOMA ini brand yang berasal dari Paris? Dan yup, produk IOMA pun dibuat di Paris

Teksture IOMA Beauty Pro Line ini adalah gel yang berwarna putih susu, gelnya pun tidak terlalu kental ataupun cair, walaupun demikian, diperlukan sedikit waktu hingga akhirnya gel tersebut benar – benar meresap ke kulit wajah. Setelah gel ini meresap saya merasakan kulit wajah saya sangat lembab, dan lembabnya berlangsung untuk waktu yang cukup lama. Tapi sayangnya IOMA Beauty Pro Line 1 ini memiliki wangi yang kurang enak, seperti wangi obat dan saya lumayan terganggu sekali saat menggunakannya L

Pardon my ugly bare skin -_-
Saya sudah menggunakan IOMA Beauty Pro Line 1 ini selama kurang lebih 1 minggu, saya belum melihat perubahan yang signifikan pada kulit wajah saya, hanya saja saya merasa kulit saya jauh lebih kenyal dan lembut dari sebelum memakainya.

Pada saat saya mencheck kondisi kulit wajah saya menggunakan IOMA Sphere2 wajah saya memang mengalami dehidrasi yang cukup parah, dan menurut BA yang mencheck kulit wajah saya, kulit wajah yang sehat dan tidak dehidrasi bisa ditest menggunakan tangan kita, apabila saat kita menyentuh kulit wajah, maka akan terasa kenyal dan lembut, so menurut informasi yang saya dapat dari BA, bisa disimpulkan kulit wajah saya sudah tidak kekeringan atau mulai membaik setelah menggunakan IOMA Beauty Pro Line 1 ini

Pros :
+ Packagingnya cukup simple namun terkesan berkelas
+ packagingnya dapat mencegah udara masuk kedalam botol, sehingga tidak merusak kandungan
+ kulit saya terasa lebih kenyal dan lembut setelah menggunakannya selama 1 minggu
+ tidak membuat wajah saya berjerawat
+ wajah saya terasa cukup lembab untuk waktu yang lama
+ tidak mengandung Paraben, Mineral Oil dan Silicon

Cons :
-          Mahal L
-          Memiliki wangi yang kurang enak

Price? :
Start from IDR 500

Where to buy? :
IOMA Counter Store at Sogo Mal Kelapa Gading or Seibu Grand Indonesia




Apakah kalian ada yang tertarik dengan brand IOMA ini? Kalau menurut BAnya, IOMA bener – bener memberikan bukti bukan janji *kaya tagline tetangga, lol* tapi memang beneran, karena sebelum kamu membeli produk IOMA kondisi wajah kamu akan dicheck terlebih dahulu, dan setelah produk IOMA yang kamu gunakan habis, kamu disarankan untuk mencheck kembali wajah kamu untuk melihat hasil dari penggunaan IOMA, well saya jadi pengen mencoba mencheck kulit wajah saya nantinya setelah menghabiskan IOMA Beauty Pro Line 1 ini, kekeke
Wanna join me?


Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

2 comments:

  1. packagingnya aja hi-tech sekali ya hahaha.. baru pake seminggu, kulitnya keliatan lebih glowing *_*

    Beauty Appetite
    Join My International Giveaway

    ReplyDelete
  2. iya bener banget, packaging hi-tech banget!!

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.