Review : Guergi Full Coverage Foundation

Hy dear…
Apa yang menjadi pertimbangan kalian dalam membeli sebuah foundation?
Coverage? Oil control? Ingredients? SPF? Atau lainnya?
Belum lama ini, saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba Guergi Full Coverage Foundation, yang di klaim memiliki banyak keunggulan di banding foundation lainnya, is that true?
Claim
·         Mengandung Vitamin E dan Coenxyme Q10 sebagai anti aging dan anti wrinkle
·         Telah melewati uji tes Hypoallergenic yang aman digunakan untuk segala jenis kulit
·         Memberikan hasil “Brightenig Effect”
·         Full coverage and lighweight
·         Waterproof
·         SPF 30++
Packaging
Guergi hadir dalam kemasan tube berwarna bronze, sebenarnya Guergi ini hadir dengan box, namun karena boxnya penyok dan tidak terlihat bagus untuk di foto, 
jadinya saya tidak foto kekeke…

Oiya, menurut Guergi, kemasan tube seperti memiliki keuntungan, karena saat kita mengeluarkan isi foundationnya ini, tidak akan ada udara yang masuk kedalam kemasan, sehingga isi foundation tetap aman dan tidak berubah akibat terkontaminasi udara. Hal tersebut membuat Guergi mendapatkan penghargaan “Tube of the Year” lho.
 Swatch and Texture
Untuk texturenya sendiri bisa dibilang pas, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Namun, saat di aplikasikan ke wajah, pastikan kalian sudah menggunakan krim pelembab sebelumnya, karena Guergi ini agak susah untuk dibaurkan pada kulit yang kering.
Dan ini adalah hasil setelah dibaurkan.
Guergi hanya memiliki 2 shade, dan shade yang saya dapatkan terlalu putih untuk saya, tapi saya punya tips yang bisa kalian gunakan apabila kalian memiliki foundation yang shadenya terlalu putih agar tetap terlihat natural di wajah kalian :D
Performance
Told ya, foundation ini keputihan banget di wajah saya >,<
Tapi, pada hasil akhirnya terlihat natural kan? Nah, tipsnya adalah dengan menggunakan bedak padat yang warnanya satu shade lebih tua/sama dengan warna kulit wajah kamu. Bisa kalian lihat sendiri, saat hanya menggunakan foundation ini pada setengah wajah, saya terlihat seperti pakai topeng atau white face paint sangking putihnya foundation ini >,< namun, setelah menggunakan bedak, hasilnya pun terlihat natural dan tidak seperti menggunakan topeng lagi :D
Sesuai namanya, Guergi Full Coverage Foundation, foundation ini memberikan full coverage pada wajah kalian, dark spot di pipi saya tertutup sempura dengan foundation ini.

Satu yang saya suka, walaupun foundation ini full coverage, tapi sama sekali tidak terasa berat di wajah saya, terkadang saya sampai lupa membersihkan wajah karena foundation ini ringan banget di wajah. Foundation ini juga nggak menyumbat pori – pori dan bikin wajah saya jerawatan walaupun selama seminggu ini saya gunakan foundation ini setiap hari :)

Untuk oil controlnya sendiri, cukup baik. Bisa bertahan 4-5 jam tanpa minyak di wajah.

Pros :
+Full Coverage
+ Memiliki kandungan SPF 30
+ Terasa ringan di wajah
+ No breakout
+ Tidak mengandung paraben dan bahan kimia berbahaya lainnya
+ Oil controlnya baik
+ Mengandung vitamin anti wrinkle

Cons :
-          Pilihan shadenya terlalu sedikit
-          Hard to blend need to moisturize your face first for better result
-          Bit pricey?

Price?
IDR 350.000

Where to buy?
Guergi Facebook
Overall, foundation ini sedangkan mendapatkan tahta “My favorite” foundation. setiap hari saya menggunakan foundation ini, dan waktu saya jd hemat karena ga perlu menggunakan concealer lagi

Untuk kalian yang ingin mencoba foundation ini, saat ini Guergi sedang mengadakan giveaway, make sure to check em’ out!. Thank you Guergi Indonesia :)


Guergi Indonesia site
Guergi Website
Guergi Facebook
Guergi Twitter
Guergi Instagram

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

12 comments:

  1. Akhhh bagus bingit mba di guergi nya, full coverage tapi ringan tapi harga nya bikit dompet ringan pulakkk
    Main ke blog daku yh
    Buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nuri, lucky banget bisa cobain Guergi ini <3
    full coverage yaa, suka banget liatnya jadi makin flawless ^^

    ReplyDelete
  3. nuy,,,nice review, mupeng sama coverage foundienyaaaa,jadi pengen cobain juga hihi..as always cantik nuy :*

    ReplyDelete
  4. iya full coverage, worth to try banget lho hihi ^^

    ReplyDelete
  5. ayoo putri di coba :D
    hihi thank you putri yg ga kalah cantik :*

    ReplyDelete
  6. Waw full civerage tp sayang banget ya pilihan shade nya kurang banyak -___-
    Seperti biasa cantik kak^^

    Indira

    ReplyDelete
  7. di aku juga keputihan gt na, makanya smpe skrg belum aku review >.< ky putih kebangetan gt pas dipake..

    ReplyDelete
  8. aaaah... mau juga pake ini.. coverage nya teryata okeeeh bingit ya nuy.. langsug ketutup.. berat nggak sich pake pelapis bedak ini?? semoga nanti aku bisa punya gretongan product ini *mulut komat kamit* amiinn...

    ReplyDelete
  9. I never heard about this brand.
    But such a nice product.

    Www.tomntins.blogspot.kr

    ReplyDelete
  10. iya shadenya cuma 2 dan putih banget :/ tapi bisa di akalin kok :D
    thank you cantik ^^

    ReplyDelete
  11. di ce rini yg putih aja keputihan banget ce? >,<
    bener2 sayang di pilihan shadenya doang foundie ini

    ReplyDelete
  12. amiiiinn, mba dine good luck ya mba!
    enggak ko mba, sama sekali ga berat walaupun di lapis berkali kali sama bedak :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.