Review : Etude House Precious Mineral Magic Any Cushion in Magic Mint

Hy dear…
Apakah kalian percaya sama magic? Dulu, saat saya masih kecil saya selalu terkagum – kagum ketika menyaksikan pertunjukan magic. Sampai akhirnya ke kaguman saya di hancurkan oleh acara yang membocorkan trik – trik atau bagaimana caranya magician tersebut melakukan suatu pertunjukan, 
saya di tipu, tragic! Lol


Tenang saya bukan mau membahas magic yang seperti itu kok, tapi saya mau membahas magic yang di ciptakan oleh Etude House. Yup, saya mau me-review Precious Mineral Magic Any Cushion yang saya dapatkan saat menghadiri launching event Etude House beberapa waktu yang lalu, 
buat kalian yang belum baca, silahkan klik disini!

Dari awal launching di Korea saya sudah ingin sekali mencoba produk ini, dan saya sudah memesannya tapi karena saya ketemu seller nggak bertanggung jawab, pesanan saya pun tak kunjung sampai hingga saat ini :” but finally I can try this baby, thank you so much Etude House Indonesia :* hihihi
Claims :
This Magic Cushion Pact makes skin transparent and bright with a lovely magic base color that covers imperfection of any skin types. Magic any cushion is 6 in 1 function, brightening, skin color corrector, UV protection with SPF 34 PA++, cooling down skin, whitening and smoothening. Comes is 3 different color that will gives magic in your makeup
1.    Magic Peach – Bright Skin Look
Diformulasikan khusus dapat membantu meratakan tone kulit wajah agar terlihat bersinar natural bagi kulit wajah yang cenderung kusam dan gelap.
2.  Magic Pink – Healthy Skin Look
Diformulasikan khusus untuk kulit wajah yang cenderung pucat sehingga membantu agar kulit wajah terlihat lebih segar dan bersinar.
3.   Magic Mint – Mild Skin Look
Diformulasikan khusus untuk membantu meratakan tone warna kulit wajah bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan.
Packaging :
Magic any cushion ini hadir dalam bentuk compact seperti layaknya model packaging cushion lainnya.
Dalam kemasannya sudah terdapat kaca dan sponge aplicatornya
Berbeda dengan Precious Mineral Any Cushion, untuk magic any cushion ini spongenya berwarna pink
Make sure your brand new magic any cushion have this sticker, yup stiker ini menunjukan bahwa magic any cushion kamu masih baru dan belum terkontaminasi apapun.
Dan beginilah bagian dalam magic any cushion-nya, oh iya terdapat pemisah juga antara tempat 
penyimpanan sponge dan isi magic any cushionnya
Ini yang membuat produk cushion berbeda dengan jenis face product lainnya, karena isi bb cream/foundation atau apapun di taruh di dalam sponge yang memiliki ribuan lubang.
Dan saat kita tekan, maka isi produk tersebut baru akan keluar, jadi kalian sangat amat 
bisa mengontrol penggunaan produknya
By the way, melihat keterangan pada packagingnya, Magic Any Cushion ini di kategorikan sebagai foundation ya, saya fikir Magic Any Cushion itu semacam base/primer ternyata foundation, kekeke
How it works on my face?
Sebelumnya, please jangan unfollow atau memutuskan tali silahturahmi dengan saya ya setelah melihat (half) bare face saya, menurut beberapa teman saya, me with and without makeup is a totally different person, sakit hati saya :’ hahaha
Foto di atas adalah perbandingan saya menggunakan Magic Any Cushion. Keputihan ya? :” saat menghadiri acara launching, disebutkan jenis yang cocok untuk kulit gelap adalah varian yang peach, tapi karena di dalam goodie bag saya mendapatkan yang mint, it’s okay. Tips dari saya, kalau kalian salah membeli foundation yang ternyata terlalu putih pada kulit wajah kalian, cukup di tutup dengan bedak yang lebih gelap atau sesuai dengan warna kalian, and problem solved *wink~
Entah mengapa wajah gelap saya ini kalau di pakaikan Magic Any Cushion yang mint (hijau) 
jadi terlihat dekil sekali :/
Foto di atas adalah perbandingan wajah saya selama menggunakan Magic Any Cushion selama kurang lebih 6 jam. Foto di atas saya hanya menggunakan Magic Any Cushion dan bedak saja, tanpa foundation lain ataupun concealer. Oke kan? Awalnya saya sempat takut wajah saya akan jadi kilang minyak, karena biasanya kan foundation/bb cream Korea memiliki hasil akhir yang dewy, tapi ternyata minyak yang hadir di wajah saya datang secukupnya saja, tidak berlebihan, hanya di bagian jidat saya saja yang lumayan ggrrrr!!


Kalau kamu punya any cushion dan magic any cushion, pakai keduanya deh, dengan urutan magic any cushion dulu baru any cushion, it will works amaziinngg!! Saya sempat beberapa bulan nggak nyentuh si any cushion, dan iseng saya menggunakannya lagi, dan sampai siang wajah saya tetap bagus, biasanya suka touch up kalau mau makan siang, pas pake mereka berdua saya merasa nggak butuh, kekeke
Pros :
+ Cute packaging, macaroon wannabe kekeke
+ Memiliki 3 jenis variant yg bisa di sesuaikan dengan jenis kulit
+ Longlasting (?) maksudnya sih awet, nggak luntur kena keringet ataupun air wudhu, kana da tuh foundie yg macam begitu, kekeke
+ Not produce too much oil on my face
Cons :
-          Kemasan cushion seperti ini isinya cepat habis
-          Light coverage
Where to buy? :
Etude House Indonesia Store near you
Price? :
Hmm… Saya kurang tahu untuk harga yang akan di jual di store Etude House Indonesia karena produk ini baru masuk store Etude mulai bulan Desember nanti

So far, saya cukup puas dengan Magic Any Cushion ini, dan saya berencana untuk mencoba yang seri peach kalau saya nggak tergoda make up lainnya X’D
Apakah kalian tertarik ingin mencoba Etude House Precious Mineral Magic Any Cushion? 
Tell me on the comment section bellow ^^

Thanks for reading see you on my next post.
Kisses!

4 comments:

  1. Wishing you to have a happy day~ =D

    Regards,

    http://www.reloadfood.com (A Growing Teenager Diary Malaysia)~~~~

    ReplyDelete
  2. ini bagus sayang agak keputihan hhihihi

    rimmaizzaty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hi.. thaks for the review its really help, hmm btw if u hv to choose between magic any cushion and precious mineral any cushion pearl aura , which one is better? Heheh thanks before

    ReplyDelete
  4. Dear Kiki,

    i like the precious mineral any cushion better, coz magic any cushion is more like primer/color corector thingy, not an foundation, so there's no coverage and you still need layering it with foundie after magic any cushion. hope its help :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.