Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojie-san

Hy dear…

Memiliki kulit putih, bersih dan sehat pastinya merupakan keinginan semua wanita ya, terutama wanita Indonesia. Karena Indonesia memiliki iklim yang tropis dimana mataharinya selalu bersinar terang dan hal tersebut membuat kulit kita menggelap dan kusam, which is we don’t really want it!!


But, don’t worry, banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi kulit kita dari kekukasaman dan kulit menggelap, di postingan ini saya ini memberi tahu bagaimana caramencerahkan kulit yang aman dan mudah untuk di lakukan dengan produk dari Kojie-san. Shall we start? J
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/

Kojiesan merupakan produk body care yang di klaim dapat mencerahkan warna kulit kita. Produk body cara dari Kojiesan terdiri dari sabun, body lotion, face cream, sunblock dan lainnya.

Kojisean hanya menggunakan bahan – bahan alami dalam kandungannya, salah keduanya adalah Kojic Acid dan Virgin Coconut Oil (VCO) dimana fungsi dari kedua bahan utama tersebut adalah

Kojic Acid : Kojic acid atau asam Kojic pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras untuk pembuatan sake. Kojic Acid berkhasiat untuk mencerahkan serta mengembalikan warna asli kulit.

Virgin Coconut Oil (VCO) : VCO berkerja untuk mengunci kelembaban alami pada kulit sehingga kulit terasa lembut lebih lama.

Bisa kalian tebak Kojie-san ini merupakan produk dari Negara mana? Jepang!!Salah, Kojie-san merupakan produk dari Thailand. Saya juga sempat tertipu dengan nama dan gambar wanita yang sangat berkesan Jepang ini. Walaupun merupakan produk dr Thailand, tp memang tdk salah menggunakan nama dan symbol yang mirip Jepang, karena bahan&produksinya mengarah pd Jepang.
Untuk di postingan ini saya hanya me-review untuk yang seri classic *kemasan putih* karena saya belum mencoba menggunakan yang seri Dream White *kemasan biru*

Lightening face cream
"The healthy alternative to lightening is now here. This cream combines the lightening properties of kojic acid and the healing power of rosehips that effectively reduce the appearance of dark spots and restores the skin’s suppleness. This product does not contain paraben."
"Kojie-san Face Lightening cream is a light and non-greasy blend of natural plant extract and kojic acid which is known for its excellent whittening effect."
Product Available in: 30g
*taken from here*

Packagingnya sendiri bernuansa putih dengan gambar besar seorang wanita jepang pada bagian kardusnya. That’s so simple tapi mencerminkan sekali, bahwa produk ini merupakan produk pemutih.

Kojie-san Face lighting cream ini dapat digunakan pagi dan malam, untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan face lighteng cream ini secara teratur. Sesuai dengan claim-nya, face cream ini tidak terasa lengket atau greasy saat di gunakan pada wajah. Face cream ini cepat meresap dan tidak lengket di wajah, hanya saja menurut saya kelembaban yang di berikan oleh face cream ini hanya sebentar, hanya bertahan maksimal 4 jam di wajah saya. Jika kalian menggunakan face lightening cream ini saat pagi hari sebelum menggunakan foundation, wajah kalian tidak akan terlihat berminyak.
Foto di atas adalah hasil setelah menggunakan Kojie-san Lightening Face cream selama satu bulan.  Kelihatan bedanya kan? Walaupun cukup terbukti dapat mencerahkan wajah saya, namun untuk benar benar menghilangkan bekas jerawat agak lama dan susah.

Pros :
+ Terbukti dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian yang teratur.
+ Cepat meresap dan tidak lengket di kulit + Memberikan kelembaban yang tahan lama + Terasa ringan di kulit
+ Produk dari Kojie-san menggunakan bahan – bahan yang alami
+ Paraben free
+ Wanginya tidak berlebihan

Cons :
-          None

Kojie-san Skin Lightening Soap
Made from a combination of kojic acid, which reduces the formation of melanin, and high-grade virgin coconut oil which deeply moisturizes the skin. Kojie.san is the first and original kojic acid soap distributed in the Philippines. The kojic acid soap you always trusted. Kojie-san has all natural kojic acid formula that helps lighthening dark spot due to acne, age spots, freckles, sun-damaged skin and othe skin pigmentations.
Product Available in: 65g, 135g
*taken from here*

Kojic Acid dariKojie-san ditemukan di Jepang. Kojic acid diketahui sangat bagus untuk memutihkan kulit dan sebagai antioxidant properties.
Sabunnya sendiri berwarna orange, dan teksturenya yang lembek, tidak keras seperti sabun batangan lainnya. Seperti yang pernah saya jelaskan pada event report Kojie-sanLaunching beberapa waktu yang lalu, sabun yang bertekstur lembek ini membuktikan bahwa sabun Kojiesan hanya menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya.

Ada baiknya kalian memotong sabun ini menjadi dua bagian ketika ingin digunakan, karena sabun ini cepat habis ketika terkena air, dan berhubung harganya cukup mahal di banding sabun batangan lainnya, sangat saying menurut saya jika tidak di bagi 2 terlebih dahulu.

Sabun ini bisa kalian gunakan setiap hari, pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. My mom is really like this soap bar, I do love it, tapi sayangnya kulit saya jadi terasa agak kering setiap habis menggunakan sabun ini, but my mom doesn’t have problem like me.

Jadi, sabun ini mungkin akan membuat sebagian kulit orang kering, dan sebagian tidak, tergantung dari jenis kulit masing – masing sepertinya.

Pros :
+ Terbukti dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian yang teratur.
+ Produk dari Kojie-san menggunakan bahan – bahan yang alami
+ Paraben free
+ Wanginya tidak berlebihan

Cons :
-          Membuat kulit saya terasa kering

Kojie-san Lightening Lotion.
Leaves your skin deeply moisturized without the greasy feel. This lotion enhances the result of regularly using kojic acid soap and cream. Its subtle citrus smell makes it a cut above the rest. This product does not contain paraben. Kojie-san body lightening lotion mengandung bahan alami kojic acid untuk mencerahkan warna kulit. Collagen dan vitamin E yang membuat kulit sehat dan tampak muda. Mengandung manfaat mencerahkan warna kulit, mengurangi warna nida kulit mengembalikan kekenyalan&kelembaban kulit.
Products Available in: 100ml, 200ml
*taken from here*
Packaging berbentuk tube dengan berat 100g. untuk designnya sendiri masih sama dengan produk lainnya, di dominasi warna putih dan gambar wanita jepang.

Cara menggunakannya : keluarkan secukupnya Kojie-san body lightening lotion dan ratakan pada seluruh bagian kulit yang ingin anda gunakan.

Sebelumnya, saya sudah menyebutkan bahwa sabun Kojie-san membuat kulit saya kering kan? Nah, body lotion ini membantu sekali dalam membuat kulit saya lembab kembali.

Kojie-san Lightening Lotion ini memiliki warna yang putih dan teksturnya yang tidak terlalu kental, sangat cepat meresap pada kulit ketika di gunakan. Wangi Kojie-san Lightening Lotion ini juga cukup enak dan tidak bikin pusing kepala. Kelembabannya sendiri bertahan cukup lama.
Foto di atas merupakan hasil setelah menggunakan Kojie-san Skin Lightening Soap dan Kojie-san Lightening Lotion secara teratur selama satu bulan. Kulit saya terlihat satu tingkat lebih putih di bandingkan dengan sebelum menggunakan rangkaian produk dari Kojie-san.

Sebelumnya, saya mau menjelaskan terlebih dahulu, memutihkan disini bukan berarti saya yang memiliki kulit coklat bisa menjadi putih layaknya orang yang berkulit putih, melainkan kulit coklat saya bisa menjadi lebih cerah dari sebelumnya, dan hasil maksimal yang bisa saya dapat adalah warna kulit terputih yang ada di tubuh saya, ngerti kan ya maksudnya? jadi memang lebih tepat untuk menyebutnya cara mencerahkan kulit, dibandingkan dengan memutihkan kulit. Kekeke….

Pros :
+ Terbukti dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian yang teratur.
+ Cepat meresap dan tidak lengket di kulit
+ Memberikan kelembaban yang tahan lama + Terasa ringan di kulit
+ Produk dari Kojie-san menggunakan bahan – bahan yang alami
+ Paraben free
+ Wanginya tidak berlebihan

Cons :
-          None

Price? :
Kojie-san Lightening Body Soap
65 g : Rp. 20.800
135 g : Rp. 41.800
Kojie-san Ligtening Face Cream
30 g : Rp. 80.000
Kojie-san Lightening Body Lotion
100 ml : Rp. 74.500
200 ml : Rp. 117.900

Where to buy? :
Kalian bisa mendapatkan Kojie-san di Guardian, Watson dan supermarket lainnya

Overall, rangkaian produk dari Kojie-san ini terbukti dapat mencerahkan warna kulit, dan yang paling penting, rangkaian produk dari Kojie-san menggunakan bahan – bahan yang alami dan tidak mengandung paraben.

Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk dari Kojie-san?
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

16 comments:

  1. waaaah nuy aku juga pake ni si koji san buat sabun muka, cocok jerawat2 pada kempes dan cepet kering

    ReplyDelete
  2. aku pernah denger katanya bikin kering di kebanyakan orang ini >.<

    ReplyDelete
  3. nice product....salam kenal yah...

    ReplyDelete
  4. iya, lumayan cepet kering jerawatnya, tapi kalo di pake buat badan jg bikin kulit kering :(

    ReplyDelete
  5. iya rhea, sabunnya lumayan bkn kering :(

    ReplyDelete
  6. cons dari sabun nya menurut aku cepat habis gitu ya miss Nurina.. Semoga menang ya dear ^ ^

    ReplyDelete
  7. iya, sabunnya cepet abis, jadi cons karena harganya lumayan, kan sayang *pelit* hehehe
    thank you ^^

    ReplyDelete
  8. Say, kok di aku pas pake cream nya tuh oily bgt yah ? Pas di pake sblm tdr, eh bangun² masih ttp minyakan.

    ReplyDelete
  9. Maaf mbak koreksi kojie san berasal dari philipine bukan dari thai :))

    ReplyDelete
  10. Akuu pake juga, kering bgt kulit. Tp lotionnya menyeimbangkan bikin lembab

    ReplyDelete
  11. Kaka aku pengen bgt nyobain ini tapi ini bikin ketergantungan ga sii terutama lightening creamnya?

    ReplyDelete
  12. Semua membuat ketergantungan kalo ga gituvmalah bahaya.
    Kojie acid dlm produk ini berfungsi menghambat pembentukan melanin.sehingga memperlambat pembentukan warna kulitbgelap
    Jika menggunakan zat permanen mematikan fungsi pembentukan melanin. zat yg dapat menghentikan malah bahaya bisa kena penyakit kayak totol2 putih besar di seluruh tubuh. Lebih putih dari panu dan tidak merata seperti warna putih2 di area warna coklat tubuh sapi.

    ReplyDelete
  13. Selain itu juga jika menggunakan zat lain yg dapat mematikan pembentukan melanin maka resiko akan kena kanker kulit.
    Itulah sebabnya digunakan zat pemghambat utk memperlambat, bukan menghentikan produksi zat pelindung kulit dari penyakit kanker buatan tuhan.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.