Review : Garnier Duo Clean Cleansing Foam

Hy dear…
Beberapa waktu yang lalu saya sempat di undang oleh Garnier Indonesia untuk menghadiri launching produk terbaru mereka, yaitu Garnier Duo Clean. Sudah lihat event repotnya? 
Kalau belum bisa kalian baca dengan mengklik disini….

Nah, di post kali ini saya mau me-review produk terbaru (sebenarnya udah 2 bulan yang lalu) Garnier tersebut. Saya mendapatkan 3 varian Garnier Duo Clean, ketiganya akan saya review di postingan ini. Shall we start?
Packaging
Packagingnya standar packaging cleansing pada umumnya, berbentuk tube dengan model aplikator/pembuka yang flip flop. untuk warnanya di sesuaikan dengan warna dari masing - masing extract yang digunakan pada setiap sabun, purple, biru dan hitam

Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract : 
Whitening + Smoothening
Claim
2 manfaat dari ektrak buah anggur dan leci untuk kulit putih cerah, bersih, dan halus lembut, dengan kandungan anti oksidant dan nutrisi untuk kulit wajah.
Seperti yang tertulis pada klaimnya, untuk Duo Clean Grape dan Leci ini di formulasikan untuk kalian yang memiliki 2 permasalah wajah, yakni kulit kusam dan kasar.
Yang unik dari Duo Clean ini, selain membantu kalian mengatasi dua permasalahan kulit kalian, Duo Clean ini juga memiliki cream dua warna. Sabunnya berwarna ungu dan putih, cukup unik bagi saya J
Untuk varian Duo Clean Grape and Lychee Extract memiliki wangi yang sangat enak, perpaduan wangi dua buah ini saya rasa, me love banget pokoknya

Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract : 
Whitening + Pore Minimaizing
Claim
2 manfaat dari ekstrak beras hitam dan beras putih yang memberikan nutrisi hingga bagian dalam epidermis dan eksfoliasi sel kulit mati untuk kulit bersih, halus, lembut, putih cerah dan pori – pori yang tampak lebih kecil
Jika kalian memiliki masalah pori – pori yang besar dan kulit kusam, Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract akan menjadi pilihan yang cocok bagi kalian.
Sebenarnya semua varian Duo Clean ini memiliki 2 warna pada cream sabunnya, namun mohon maaf, saat saya keluarkan isinya, warnanya hanya hitam, seharusnya hitam putih L
Duo Clean Black and White Rice Extract ini memiliki wangi yang biasa saja, 
tidak se-enak yang grape leci

Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay : 
Whitening + Oil Control
Claim
2 manfaat dari vitamin CG dan white clay yag membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk kulit bersih, segar, putih cerah dan bebas minyak.
 Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay di formulasikan bagi kalian yg memiliki kulit kusam dan berminyak, karena vitamin CG dan white claynya akan membantu mengangkat sel kulit mati.
Sama kasusnya dengan Garnier yang warna hitam, sabun ini sebenarnya juga memiliki 2 warna, biru dan putih, namun saat saya keluarkan isinya seperti sudah tercampur kedua warna tersebut, sorry :/
Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay memberikan sensasi cooling pada kulit saat digunakan, dan untuk wanginya biasa saja, tetap yang seri Anggur dan Lecci yang paling saya suka ^^

Pros :
+ Memiliki 3 varian yang bisa disesuaikan dengan masalah wajah kalian
+ Masing – masing varian bisa mengatasi 2 permasalahan wajah
+ Lembut di wajah, tidak memberikan sensasi kulit wajah “ketarik” atau “kencang”
+ Saya suka wangi untuk yang varian Duo Clean Grape and Lecci
+ Murah dan bisa di dapatkan dimana saja
+ Tidak menimbulkan jerawat pada wajah saya

Cons :
-          Sejauh ini belum ada

Price :
45 ml sekitar IDR 14.500
90 ml sekitar IDR 22.000

Where to buy?
Supermarket atau mini market terdekat di kotamu
Selama saya menggunakan cleansing ini wajah saya tidak pernah bermasalah, dan dari ketiga varian yang saya coba saya paling suka Garnier Duo Clean Grape and Lecci Extract, karena selain wanginya yang enak, saya merasakan kulit wajah saya semakin cerah dan terasa kenyal setelah menggunakannya.

Jadi, apakah kalian tertarik dengan konsep baru Garnier Duo Clean ini?
varian mana yang ingin kalian coba?
Let me know in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.

Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.