Review : The Face Shop Jelly Jello Enamel Jelly Tint

Hy dear...

Maafkan kebiasaan buruk saya yang suka ngepost berkali kali dalam satu minggu, 
dan minggu kemudian ngilang sama sekali nggak posting apa - apa -_- 
saya lagi stres berat sama tugas akhir saya yg revisian terus, belum lagi akhir bulan ini bakalan sidang konsep, dan rumah pun lagi di renovasi, jadi agak males bikin look or foto - foto review 
dalam keadaam rumah berdebu gini, fiuuuh!!

Tapi akhirnya saya bisa mengalahkan rasa malas saya sehingga lahirlah postingan ini, keke
kali ini saya mau review liptint dari The Face Shop, sebenernya udah lama bangeeet punya liptint ini, tapi karena baru beberapa bulan ini makenya, barulah saya review karena udah yakin sama pelus mineus si liptint ini. jadi mari kita langsung saja dengan reviewnyaaaa...
Description : 
1. Best combination of tint and lip gloss by combining the natural glow of tint 
and glossy effect of lip gloss, it gives volume and liveness to your lips.
2. Jelly-like texture, thick and smooth application makes your lips young and lively
3. Moisturizing lip care, keeping agent prevents the moisture evaporation, making dewy and glossy lips
Untuk packagingnya sendiri, hadir dalam botol plastik bening dengan cap warna hitam, kemasan standar untuk liptint, namun menurut saya yang unik dari liptint ini adalah aplikatornya.
Biasanya untuk produk liptin/lipgloss terdapat busa pada aplikatornya, tapi untuk yang ini enggak.
Aplikatornya hanya berupa plastik tebal yang cukup lentur ketika dipulaskan di bibir. Unik, saya suka :)
Walaupun warna di botol terlihat merah dan bold banget, tapi ternyata hasilnya sheer banget pas dipulaskan ditangan(swatch) ataupun bibir. And yes, it makes my lips more alives and volumes ;)
Untuk daya tahannya sendiri, sekitar 3-4 jam tanpa makan. Biasanya saya pakai liptint ini untuk topcoat saat menggunakan lipstik yang bikin bibir saya kering *lirik Etude* dan bibir saya nggak kering ataupun berkelupas, lebih ampuh dibanding pakai lipbalm menurut saya hehehe
Ini contoh ketika digunakan untuk gradient lips

Pros :
+ Moisturaizing
+ Reduce fine lines
+ Volume and lively effect
+ Pretty sheer color
+ Smells yummy

Cons :
- Sedikit lengket

Price? : 
Waktu itu saya belinya pas The Face Shop lagi promo di counternya, hanya IDR 25 hahaha
Untuk harga aslinya sekitar IDR 95 di counter

Where to buy?
The Face Shop Counter near you
Online shop


Thanks for reading, see you on my next post
Kisses!

2 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.