Review : Etude House Dear My Blooming Lips-talk in Angry Red RD302

December 29, 2013
eHello my deaaarr....

Yang lipjunkies mana suaranyaaaaa? yang suka pake lipstik bold mana suaranyaaaa?? yang suka sama Etude mana suaranyaaaaa??? *mulai stress* *abaikan* Yup, saya mau review salah satu lipstik dari Etude lagi, dulu di postingan review lipstik Etude ini saya pernah bilang kalau saya ga suka banget sama lipstik keluaran Etude, tapi berhubung mama saya suka lipstik Etude saya yg seri Color Pop ini, dia pun beli warna lain pas lihat ada Etude Store di mall yg kami lagi kunjungi, saya pun iseng nyobain dan voila, saya suka! Kenapa? keep reading ya ^^
Packaging
As always, packaging-nya Etude ga perlu diragukan lagi, selalu lucu, menarik dan bikin orang pingin beli walaupun sebenernya ga terlalu butuh, bener kan? kekeke 

Swatch
 Warnanya cantik banget ya? merah cabe glossy gitu, cukup pigmented dan me love iiittt banget lah pokoknya :) Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, saya suka lipstik Etude yang ini, kenapa? karena ga bikin bibir saya kering, hoyeeeee!!!

Gimana warnanya, tahan lama nggak? Sewajarnya lipstik aja, tetep butuh re-apply setelah makan kalau ingin terlihat tetap cantik sempurna bibirnya, tapi lipstik ini sedikit stain, masih terlihan merah walaupun udah dibawa makan, jadi kalau kamu lupa bawa lipstik ini buat re-apply, masih oke kok di bibir ;)

Pros :
  • Pigmented
  • banyak pilihan warna
  • ga bikin bibir kering
  • super cute packaging
  • great cover 
  • smooth texture
  • stain formula(?)
Cons : 
  • Found nothing :)
Where to buy? :
Kalian bisa beli lipstik ini melalui online shop ataupun langsung dateng ke store Edute House

Price? :
  • online shop around IDR 90-140 
  • Etude House Store IDR 208.000
Repurchase? :
Yes, wanna try another color from this series :D

Rating? :
JOON LOVE IT!!
Saya cukup cintaaaahh, sama lipstik Etude yang ini, warnanya cantik, sedikit stain dan yang penting ga bikin bibir saya kering.
Kalau kalian, punya lipstik Etude favorite? yang seri dan warna apa? :D
Thanks for reading ya, see you on my next post. Kisses!

9 comments:

  1. Saya Saya Saya syuuukaa... *Kyaaaaaa..
    Btw, itu apply ke lips nya sengaja di ombree ya?

    ReplyDelete
  2. lee joon nya ambil 1 boleh? *OOT*
    hahaha ak kayanya nanti mau ini ah, racuun :p

    ReplyDelete
  3. Dine, kya kya kyaaaaa... iya mba sengaja di ombre kekeke

    Itchel, silahkan, tapi jgn lupa dibalikin lagi ya Joonnya :p
    hihi ayo dicoba :D

    ReplyDelete
  4. ini lipstik merah pertama yg aku suka *.*
    keren banget merahnya, passss :D

    ReplyDelete
  5. so pretty ><
    thanks for the review^^
    love your blog! mind to follow back my GFC? Thanks ^^

    iamfoodeater.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. bahhh namanya keren amat angry red heheh warnanya cantik!

    ReplyDelete
  7. Jessica, thanks dear ^^

    Miss Rhea, hihi saiangannya angry bird :p

    ReplyDelete
  8. Jessica, thanks dear ^^

    Miss Rhea, hihi saiangannya angry bird :p

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.