Review : Shu uemura PORERASER

Hy dear...

Saya rajin posting ya minggu ini? haha mumpung proses pengerjaan TA masih teori - teori dan alhamdulillah lancar jaya, saya kebut dulu utang - utang postingan buat blog, takut kalo udah mulai masuk bab 4
blog saya bakal jadi kuburan T_T

Siapa sih yang nggak mau punya wajah halus, bersih tanpa complexion sedikit pun.
Beruntunglah mereka yang mempunyai wajah seperti di atas, tapi buat beberapa orang termasuk saya yang mempunyai banyak complexion di wajah, harus tetap bersyukur, dan tetap mencintai kekurangan kita.
Tidak perlu sedih atau iri hati dengan mereka yang mempunyai wajah halus dan mulus, kenapa? karena saat ini semakin banyak product yang bisa membantu menutupi kekurangan di wajah kita :p

Salah satu masalah di wajah saya adalah big pores, ini efek jeriwit jeriwit buandel jaman saya masih SMP, walaupun jeriwit bandel tersebut sudah hilang, tapi mereka meninggalkan kenangan 
dan kesan yang mendalam pada wajah saya, yes big pores T_T 
Sebenernya sih saya nggak terlalu peduli sama big pores saya, tapi lama lama kepingin juga untuk mencoba produk untuk membantu menyamarkan big pores, produk pertama yang saya coba adalah Benefit - Poreprofesional, saya suka! dan jadi kepingin untuk mencoba produk sejenis lainnya.
Soon, saya review benefitnya, untuk saat ini saya review Shu uemura dulu ya, karena produk penyamar pores ini yang lebih sering saya pakai :)


Shu uemura PORErase UV Under base mousse ini merupakan produk No 1 Best selling di negara seperti Cina, Taiwan, Jepang, Korea dan Hongkong, Hadir dalam 2 shade, pink dan beige.

Description:
Shu Uemura POREraser UV Under Base Mousse
SPF 35 PA++
41ml / 50g 
Beige
Packagingnya sangat sederhana, tube dengan cap plastik bening dan aplicator yang berupa pump.
Sangat disayangkan, selain nama produk, semuanya tertulis dalam huruf Kanji Jepang, saya nggak ngerti dan harus googling terlebih dahulu buat mengetahui cara pakainya
Texturenya cukup unik, yaitu foam. Saya sarankan, saat mengeluarkan produk ini, tekan pumpnya pelan - pelan, karena cukup sedikit foam saja sudah cukup untuk seluruh wajah.Nah, tekture mouse ini yang bikin saya googling cari tau cara pemakaiannya, saya bingung, soalnya saat mousenya dipegang langsung berubah cair, pake brush ga nyangkut, dan ternyata cara penggunaan yang tepat adalah dengan menggunakan sponge makeup, seperti yang tertera dalam shu uemura website :)
Berikut contoh pengaplikasian yang tepat
Mohon maaf jika foto pores saya terlihat menjijikan -_-
Bisa dilihat, walaupun super big poresnya tidak tersamarkan, tapi cukup membantu untuk menyamarkan pori - pori kecil saya. Perlu di ingat, product ini berupa makeup yang hanya membantu menyamarkan bukan untuk menghilangkan pori - pori di wajah kamu :)

Pros :
+ Unique texture, mousse
+ SPF 35 PA++
+ Teksturenya ringan dan mudah dibaurkan
+ Ada efek brightening
+ Menyamarkan pori - pori kecil
Cons :
- Mahal :(
Price? :
Around IDR 500-700
Where to buy? :
Counter Shu uemura di Mall di kota kamu
Conclusion :
Saya cukup puas dengan shu uemura POREraser ini, selain membantu menyamarkan pori, saya suka dengan efek brightening yang diberikan, selain itu, saya suka karena produk ini juga mengandung SPF yang cukup tinggi. Overall, saya suka sekali dengan produk ini, kecuali harganya -_-

I hope you'l find this review useful.
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

3 comments:

  1. I want to try out some products from Shu Uemura! I think it's a great Japanese brand~ *O*

    ❤ ✿ VISIT MY BLOG ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  2. Wahhhh... bagusss... Tapi kok semacammahal ya... huhuhu... T.T

    Mampir ke blog ku yah. Ada postingan tutorial baru menggunakan warna paling hits tahun ini.

    Ditungguuuu....

    -MissPlum-

    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-out-of-blue.html

    ReplyDelete
  3. yes, shu uemure is one of the best japan product :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.