Perfume 101

February 25, 2016
Hy dear...

Sepertinya karena saya lagi getol banget buka pinterest, makanya akhir-akhir ini blog post saya lebih banyak ke tip-tips and know how. Semoga apa yang saya tulis, dan rangkum ini (walaupun bukan murni dari saya), bisa dapat membantu kalian untuk menambah informasi ya ^^

Postingan sok 'iye' selanjutnya adalah mengenai parfum! Sejak awal tahun kemarin saya lagi suka banget nih membeli parfume-parfume, yaaahh walaupun parfume biasa aja ya booo' bukan parfume designer, tapi saya suka aja, soalnya lagi pengen selalu wangi aja di depan kang mas pacar, makanya ganjen gonta ganti dan beli pafume mulu :D hahahaha...



Nah, disini saya mau menjabarkan nih, beberapa tip yang bisa di terapkan pada parfume-parfume kalian, apa saja? Just keep reading ~

1. Letakan parfume kalian di tempat yang sejuk, kering dan jauh dari sinar matahari.

2. Oleskan Vaseline pada bagian urat nadi sebelum kalian menyemprotkan parfume. Vaseline dapat membantu 'mengunci' wangi parfume lebih lama.

3. Semprotkan parfume tepat setelah selesai mandi sebelum menggunakan baju. Hal ini bertujuan agar tidak ada noda parfume di baju ataupun aksesoris.

4. Semprotkan parfume ke sisir kalian sebelum kalian menyisir rambut, hal ini akan membuat rambut kalian wangi tanpa takut merusak rambut.

5. Saat ingin mencoba parfume, tunggu sampai kering terlebih dahulu sebelum menciumnya, karena wangi parfume saat freshly sprayed sama setelah kering berbeda. Wangi asli sebuah parfume adalah wangi yang kalian cium setelah kering.

6. Ingin tidur lebih nyenyak? Semprot kan parfume dengan wangi yang menangkan di bantal.

7. Semprotkan parfume kesayangan kalian di your dresser drawers papper kalian agar baju kalian wangi sepanjang hari.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.