Best Beauty Hacks!

February 24, 2016
Hy dear...

Di saat senggang di kantor, saya paling sering membuka pinterest ataupun membaca majalah-majalah online, dari hal tersebut saya sering mendapatkan informasi-informasi menarik. Tentu saja, hal yang paling menarik hati adalah hal-hal yang berhubungan dengan beauty :D

Nggak seru kan kalau hanya menyerap informasinya tanpa mempraktikannya? Nah, beberapa tips yang akan saya tulis ini adalah tip-tips yang pastinya sangat mudah untuk kalian praktikan!


Save time and money by these genius beauty short cut!
1. Sanitise your makeup brush!
Brush cleanser sometimes can be so expensive, jangan khawatir, kalian bisa menggunakan sabun anti bacterial sebagai penggantinya. Selain bersih, brush makeup kalian pun bebas kuman dan bakteri!

2. Selamatkan mascara lama.
Dengan meneteskan beberapa drop obat tetes mata (saline solution) kedalam botol mascara lama, kalian sudah bisa menyelamatkan mascara kering kalian seperti baru kembali.

3. Blush before powder.
Terkadang kita suka mengaplikasikan blush on terlalu tebal ada wajah, dan saat kita mencoba memperbaikinya dengan menyapukan bedak di atasnya, yang ada hanya membuat makeup di wajah kita semakin tebal! Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya untuk menggunakan blush on terlebih dahulu sebelum menggunakan bedak.

4. Clean smokey eye!
Smokey eye itu sexy! Namun, kadang saat mengaplikasikannya suka membuat berantakan akibat eyeshadow fall out! Salah satu menghindari eyeshadow fall out adalah dengan membuat smokey eye terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation. Selain itu, kalian bisa mengaplikasikan eye cream terlebih dahulu, sehingga akan mudah membersihkan eyeshadow fall out nya.

5. Bobby pins hack!
Tips ini merupakan salah satu hal yang paling populer! Semprotkan hairspray pada bobby pin sebelum di gunakan. Hal ini akan membuat bobby pin lebih kuat menahan rambut kalian.

6. Plumper lips.
Kalian memiliki cream dengan kandungan hyaluronic acid? Nah, kalian bisa menggunakan cream tersebut pada bibir kalian untuk mendapatkan hasil bibir yang penuh tanpa bahaya!

7. Rambut lebat?
Kalau kalian tidak memiliki poni, perhatiin deh pada bagian-bagian pangkal rambut, terkadang suka terdapat bagian yang memiliki rambut lebih tipis, hal tersebut kadang dapat membuat terlihat seperti pitak ataupun rambut tipis. Jika kalian memiliki masalah tersebut. Gunakan eyeshadow berwarna abu-abu, hitam atau cokelat (disesuaikan dengan warna rambut kalian) untuk menutupi bagian "kosong" tersebut, hal tersebut akan membuat rambut kalian tebal seketika!

8. Unlimited lipstick shade!
Ingin memiliki 1001 warna lipstik? Mudah, dan kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk hal tersebut. Bagaimana caranya? Cukup campurkan vaseline dengan eyeshadow warna apapun, aduk rata dan jadi deh lipstik warna unik kalian :D

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.