Review: Sulamit Cosmetics Eyeliner Liquid Pen [Part 3]

Hy dear...

Welocme to the part 3 of Sulamit Cosmetics review ~ 

Pada part tiga ini kita akan bahas pen eyeliner dari Sulamit Cosmetics. By the way, semoga kalian belum bosen ya sama review-review saya dari brand yang satu ini. Saya lagi on fire banget nih, sudah lama nggak nulis review di blog, jadi langsung bablas tiga gini kekeke...

Okay, move on to the review!
"Sulamit Kosmetik didirikan dengan sebuah visi besar untuk mendadani wanita Indonesia secara lahiriah maupun batiniah dengan karakter yang baik, sehingga tidak hanya tampil cantik di luar namun juga tampil kecantikan hati dan harapan. Bagi Sulamit cantik adalah memiliki kulit yang bersih, sehat, terawat dan tidak harus putih. tapi kami lebih menghargai wanita untuk tampil dengan keunikan pribadinya.

Sulamit Kosmetik memiliki berbagai produk unggulan yang menjadi pilihan utama, mulai dari produk Loose Powder, Lipstik, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, dan rangkain produk Skin Care serta produk asesoris seperti Bulu Mata."
The most easier eyeliner ever is a pen eyeliner. No joke! Bentuk eyeliner yang menyerupai spidol ini merupakan bentuk eyeliner yang paling gampang di gunakan, terutama bagi kalian yang baru belajar menggunakan makeup. Karena kalian bisa langsung mengaplikasikannya ke mata tanpa perlu mengontrol kuantiti produknya, tinggal buka tutupnya bisa langsung di goreskan ke kelopak mata.

Selain itu, saya menilai eyeliner dari aplikatornya, warna hitamnya, apakah cukup pekat atau tidak? Glossy or matte? Matte is the perfect one for me! Another point is, smudging? Waterproof? Sweatproof? Patchy?

So let's test this eyeliners out :D
Untuk aplikatornya saya berikan nilai 10 out 10. Karena selain runcing seperti pada foto di atas, aplikatornya cukup firm namun flexible pada ujung teruncingnya. Saya bisa membuat garis yang sangat tipis pada kelopak mata saya :D
Warna hitamnya sangat pekat dan pigmented dan matte! Yeaaayyy
Too bad, it quited smudging. Tapi selama kalian tidak mengucek mata kalian saat menggunakan eyeliner ini, eyeliner ini tidak akan smudge di mata kalian.
Eyeliner ini juga cukup waterproof dan sweatproof, saya sudah mencoba menggunakannya saat berwudhu, dan eyeliner ini masih stay on, tidak bergeser atau terkelupas. Kadang kan suka ada eyeliner yang terkena air pada beberapa bagiannya suka terkelupas, nah eyeliner ini tidak.
Pros:
+ Aplikatornya enak untuk digunakan
+ Pigmented dan hasilnya matte
+ Long lasting
+ Sweatproof, waterproof dan tidak patchy
+ Sudah terdaftar di BPOM

Cons:
- Smudging

Price?
IDR 44.850

Where to buy?
Toko-toko kosmetik


For the quality this Sulamit Cosmetics Eyeliner Liquid Pen is a BOOOMM!!
Saya tidak expect banyak sebelumnya dengan eyeliner ini, tapi ternyata hasilnya sangat bagus dan memuaskan! Saya sangat rekomendasikan eyeliner ini ke kalian semua :D

Apakah kalian pernah mendengar Sulamit Cosmetics?
Teratarik untuk mencoba produk-produk Sulamit Cosmetics?
Yuk, support produk lokal kita :D

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
PS: Semua yang saya tulis pure berdasarkan pengalaman saya menggunakan produk ini,
saya tidak dibayar atau dipaksa untuk menulis hal-hal bagus mengenai produk tersebut. XO

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.