UNBOXING: Sociolla Freebies!

Hy dear...

Sebagai salah satu Sociolla Blogger, saya mendapatkan keuntungan untuk mendapatkan beauty package dari Sociolla. Package nya itu sendiri bisa di pilih langsung oleh tim Sociolla, atapun bisa berupa kupon belanja untuk berbelanja di Sociolla. Saya pribadi untuk bulan ini mendapatkan yang kupon belanja di Sociolla. Mau tau saya membeli produk makeup apa saja?

Satu yang saya suka dari Sociolla adalah, konsep mereka yang unik dan "ciwik" sekali. Bisa kalian lihat sendiri dari box nya yang so pretty! Dan box nya pun bisa kalian re-use untuk menaruh "harta karun" kalian kaann :D
Wohoooo, welcome home new baby ~
Apa saja yang saya beli?

Revlon Superlostrous Lipstick in #Full Bloom Fuschia
Emina City Chic CC Cake #Latte
Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow #Purple
Emina My Favorite Things Lip Color Balm #Shopaholic Queen

Sudah lama banget saya ingin mencoba produk-produk dari Emina, karena dari beberapa review yang saya baca, untuk harga terjangkau produk-produk Emina sangat bagus kualitasnya.
Can't wait to try them!

Kalau kalian ingin membeli produk-produk yang ada pada foto di atas, kalian bisa langsung klik > Sociolla dan pastikan kalian harus kuat iman agar tidak langsung menghabiskan gaji kalian hahaha. Satu lagi, belanja di Sociolla free ongkir lho!

Beauty Online Store: Sociolla

Thank you Sociolla!
And thanks for reading, until next time ~
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.