Review: Sulamit Cosmetics Loose Powder Passion Series [Part 2]

Hy deaaarr....

Masuk ke part dua untuk me-review produk-produk dari Sulamit Cosmetics.

Pada part dua ini saya ingin me-review loose powder atau bedak tabur nya ya, saya mendapatkan dua buah loose powder dari Sulamit, shade #01 dan #02. Shall we start the review? Leggoooo ~
Saya tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan bahwa produk-produk dari Sulamit Cosmetics ini adalah produk lokal yang sangat aman dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya yaa :D

"Sulamit Kosmetik didirikan dengan sebuah visi besar untuk mendadani wanita Indonesia secara lahiriah maupun batiniah dengan karakter yang baik, sehingga tidak hanya tampil cantik di luar namun juga tampil kecantikan hati dan harapan. Bagi Sulamit cantik adalah memiliki kulit yang bersih, sehat, terawat dan tidak harus putih. tapi kami lebih menghargai wanita untuk tampil dengan keunikan pribadinya.

Sulamit Kosmetik memiliki berbagai produk unggulan yang menjadi pilihan utama, mulai dari produk Loose Powder, Lipstik, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, dan rangkain produk Skin Care serta produk asesoris seperti Bulu Mata."
Sulamit Cosmetics Loose Powder Passion Series
Teksture halus dari Sulamit Cosmetics Loose Powder Passion Series menutupi kilau minyak di wajah untuk penampilan yang halus dan indah. Gunakan setelah pemakaian Sulamit Miracolous BB Cream Passion Series untuk hasil yang sempurna.
Dari beberapa pengalaman saya, memang sepertinya kemasan loose powder merk apapun bulky yah? Begitu juga dengan kemasan loose powder dari Sulamit ini, bukly, tidak makeup pouch friendly :p
Sudah tersedia pula sponge halus di dalam kemasan ini.
Sulamit Cosmetics Loose Powder Passion Series #01 Natural
Sulamit Cosmetics Loose Powder Passion Series #02 Sincerity Pink
 Mohon maaf, warnanya sedikit wash off di kedua foto di atas. Warna asli loose powder ini mirip seperti pada foto yang berduaan itu tuuh pokoknya, kekeke... Untuk yang natural, warnanya sangat kuning, dan yang sincerity pink, sesuai namanya berwarna pink.
Jika kalian memliki kulit kuning atau coklat, ada baiknya kalian memilih shade #01, namun jika kalian memiliki kulit yang putih, kalian bisa memilih shade #02.
Nah, pada foto di atas, saya mengcompare kedua warna loose powder ini, saya yang memiliki kulit kuning, tentunya lebih masuk menggunakan shade #01. Awalnya saya fikir shade #01 akan terlihat terlalu kuning pada wajah saya, tapi ternyata hasilnya sangat nge-blend dan natural.
For honestly, saya sangat impress dengan loose powder ini, karena selain ringan dan nge-blend sempurna dengan kulit wajah saya, coverage loose powder ini cukup oke. Hanya saja, loose powder ini kurang baik untuk menahan minyak di area T-zone saya.

Pros:
+ Blended nicely on my skin
+ Lightweight
+ Good coverage
+ Avaliable in few different shade
+ Sudah terdaftar di BPOM

Cons:
- Tidak terlalu bagus menahan minyak di wajah.

Price?:
IDR 42.900

Where to buy?
Toko-toko kosmetik

Jadi, kalian tertarik tidak untuk mencoba loose powder ini?
Tell me in the comment box bellow :D
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
PS: Semua yang saya tulis pure berdasarkan pengalaman saya menggunakan produk ini,

saya tidak dibayar atau dipaksa untuk menulis hal-hal bagus mengenai produk tersebut. XO









No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.