Review: Wet n Wild Megalast Lipstick

February 13, 2016
Hy dear...

Semenjak saya menemukan yang namanya arclyc organizer tahun lalu, saya langsung men-set otak saya untuk harus membeli lipstik apapun minimal 3 buah, biar terlihat cantik dan bagus aja gitu di display di lipstik organizer nya, kekeke... Saya pun mulai mencicil membeli lipstik-lipstik yang sudah saya punya sebelumnya namun belum berjumlah tiga.

Wet n Wild Megalast Lipstick ini merupakan salah satunya. Awalnya saya hanya memiliki shade Vamp it up, berhubung lipstik ini boom banget dan enak, saya pun memutuskan untuk menambah 2 shade lagi, dari sekian banyak pilihan warna yang tersedia, saya pun memutuskan untuk memilih shade bare it all dan cherry picking. Seperti apa warnanya? Keep reading ~ :D
Description
Lips takes the center stage! This 4-hour, longwearing lip color leaves a semi-matte creme finish in on storke. Glides on easily with rich, velvety color that doesn't cake, feather, or bleed. 
Taken from Wet n Wild Website

Packaging 
 

Honestly, the packaging doesnt look special at all. dan saya paling ga suka sama lipstiknya yang 'nongol' sedikit seperti itu, karena suka kena cap nya, dan cap beningnya itu pun jadi kotor -__-
Swatch
Saya lupa melakukan arm swatch :( Jadi langsung yang di bibir saja ya hehehe...
Lipstik ini enak banget dipake! Ringan tapi super pigmented, dan lumayan long last juga
Pros
+ Pilihan warnanya banyak bangeeettt!!
+ Super pigmented!
+ Quite long lasting
+ Tidak membuat bibir saya kering
+ Bingung, pokoknya saya cinta sama lipstik ini !!

Cons 
- Packagingnya terlihat murahan :(
- Lipstiknya suka nempel di cap, which is bikin packagingnya makin jelek!

Price
Sekitar IDR 50.000 sampai 70.000

Where to buy?
Lipstik ini bisa kamu dapatkan di online shop ataupun di Tokopedia
Hmm... Jadi, kalau kalian sudah memiliki berapa banyak lipstick Wet n Wild Megalast ini?
Rekomen warna bagus lainnya dong :D

Oiya, saya masih ada beberapa lagi lipstik yang bernasip sama, kalian bosen nggak kalau saya review ulang lipstik yang sudah pernah saya review sebelumnya, namun shade-nya tambah banyak?
Please tell me in the comment section bellow ya ^^
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Wah aku pernah coba produk ini di Guardian dan bagus ya
    Kepengen beli T__T

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.