Review: Sulamit Cosmetics Moist Lipstick [Part 4]

Hy dear...

Saya kira, saya bakal berhenti di part ke tiga, tapi nampaknya jari sayamasih ingin menari di atas keyboard, hahaha. Jangan bosen dan jangan marah please melihat dashboard kalian penuh dengan postingan saya, janji, ini review terakhir dari Sulamit Cosmetics, kok. kekeke


"Sulamit Kosmetik didirikan dengan sebuah visi besar untuk mendadani wanita Indonesia secara lahiriah maupun batiniah dengan karakter yang baik, sehingga tidak hanya tampil cantik di luar namun juga tampil kecantikan hati dan harapan. Bagi Sulamit cantik adalah memiliki kulit yang bersih, sehat, terawat dan tidak harus putih. tapi kami lebih menghargai wanita untuk tampil dengan keunikan pribadinya.

Sulamit Kosmetik memiliki berbagai produk unggulan yang menjadi pilihan utama, mulai dari produk Loose Powder, Lipstik, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, dan rangkain produk Skin Care serta produk asesoris seperti Bulu Mata."
Sulamit Cosmetics Moist Lipstick Passion Series.
Tampilan warna-warna cantik yang melembabkan dan ringan di bibir anda, sehingga membuat hasil riasan wajah anda semakin sempurna.
Thank you so much Sulamit Cosmetics for sending me this three beautiful color lipstick :)
Shade yang saya dapatkan adalah #04 Tender Paech, #07 Divine dan yang terakhir #08 Sweet Rose. Warna-warnanya sangat soft, past banget untuk saya yang lagi mengoleksi lipstick warna nude (karena dikatain mulu kalo pake warna bold), perfect for my collection :D
Just look at those beautiful color >w<
Saat pertama kali saya melakukan arm swatch, saya langsung teriak, suka banget sama semua warna dan teksturnya yang lembut, everything looks so promising, deh!
Until, i tried those lipstick on my lips. Gaaahhh!! Super patchy dan ga bisa rata sama sekali, terutama untuk yang #04 Tender Peach. Mungkin di foto tidak terlalu kelihatan yah, but in real life, susah banget untuk meratakan warnanya :(

Oke, mungkin karena bibir saya yang kering atau kenapa, i've tried to scrub my lips first and i tried it again, but the result is still the same, too bad :(

Untuk yang warna #04 Tender Peach, warna nya benar-benar tidak bisa di kontrol di bibir saya, #08 Sweet Rose, lumayan bisa di handle, and thankfully, yang shade #07 Divine bagus bangeeett!! Langsung tercover dengan baik bibir saya, tidak ada drama ini itu seperti sebelumnya.

They're moist enough, tapi ya itu untuk 2 shade yang saya sebutkan di atas, agak susah untuk dipakai bagus, too bad, just toooo baaadd. Daya tahannya sendiri pun termasuk yang bubar jalan kalau kalian minum di mug, well masih ada di bibir sih, tapi lipstik ini lumayan banyak transfernya.
#08 Sweet Rose 
 #04 Tender Peach
#07 Divine

Pros:
+ Pilihan warnanya cukup variatif
+ Melembabkan
+ Sudah terdaftar di BPOM

Cons:
- Susah untuk di ratakan warnanya
- Tidak tahan lama
- Patchy

Price?:
IDR 34.650

Where to buy?
Toko-toko kosmetik


This lipstick is just not for me sih, tapi kalau kalian penasaran, saya rekomenin untuk memilih yang shade #07 Divine, karena aman, tidak patcy dan gampang diguanakan, warna nya juga cantik! Sungguh di sayangkan dari keseluruhan produk Sulamit Cosmetics yang saya coba, lipstik ini yang paling tidak saya suka dibandingkan dengan kosmetik lainnya, sorry.


Apakah kalian pernah mendengar Sulamit Cosmetics?
Teratarik untuk mencoba produk-produk Sulamit Cosmetics?
Yuk, support produk lokal kita :D

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
PS: Semua yang saya tulis pure berdasarkan pengalaman saya menggunakan produk ini,
saya tidak dibayar atau dipaksa untuk menulis hal-hal bagus mengenai produk tersebut. XO

1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.