Event Report: Sociolla Pop Up Store

Hy dear...

The well know make up online store Sociolla belum lama ini membuka pop up store mereka di Plaza Indonesia. Tepatnya di atrium lt. 4 Plaza Indonesia.

Saya, berkesempatan untuk hadir di acara launching pop up store ini sebelum di buka untuk public, yeay!!
Acara opening store ini cukup meriah dan ramai, bisa di lihat dari banyaknya undangan yang hadir pada acara tersebut, so crowded and fun!
Tak hanya opening store, Sociolla pun melanunching the very first printed Beuty Journal dan memperkenalkan Inspiring muses mereka, Andra Alodita, Ayushita, Rini Wulandari dan Shafira Umm. They're trully inspiring people.
Di Sociolla Pop Up Store ini, terdapat banyak sample makeup, skincare dan fragrance yang bisa kalian coba sebelum memutuskan untuk membelinya secara online. Terkadang, kekeurangan berbelanja online kan, kita tidak bisa mencoba tester produknya, hingga kadang suka harap-harap cemas apakah sesuai dengan ekspektasi kita prduk tersebut? Nah, dengan Sociolla Pop Store, kita di mudahkan dengan adanya tester tersebut, setelah yakin kita suka produknya, tinggal cuss beli deh!

Ingin merasakan keseruannya? Sociolla Pop Up Store berlangsung hingga 25 Febuari di Atrium Plaza Indonesia Lt. 4 yaahh..

Or maybe just click this to shop online at Sociolla.com

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.