Review: Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series [Part 1]

Hy dear...

Kalian sudah pernah melihat artikel unboxing package from Sulamit Cosmetics saya beberapa waktu yang lalu? Saya mendapatkan banyaaakk sekali produk-produk dari Sulamit Cosmetics, thank you!

Nah, ini adalah postingan pertama saya untuk memulai me-review produk-produk dari Sulamit Cosmetics, dan review ini akan saya mulai dari the very basic product, bb cream!
"Sulamit Kosmetik didirikan dengan sebuah visi besar untuk mendadani wanita Indonesia secara lahiriah maupun batiniah dengan karakter yang baik, sehingga tidak hanya tampil cantik di luar namun juga tampil kecantikan hati dan harapan. Bagi Sulamit cantik adalah memiliki kulit yang bersih, sehat, terawat dan tidak harus putih. tapi kami lebih menghargai wanita untuk tampil dengan keunikan pribadinya.

Sulamit Kosmetik memiliki berbagai produk unggulan yang menjadi pilihan utama, mulai dari produk Loose Powder, Lipstik, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, dan rangkain produk Skin Care serta produk asesoris seperti Bulu Mata."

Sayangnya kalau kalian googling, akan banyak sekali informasi yang tidak bertanggung jawab mengenai Sulamit Cosmetics. Let me tell ya, sebagian besar informasi yang kalian temukan bisa di bilang tidak benar. Sulamit Cosmetics merupakan produk asli dari Indonesia yang aman dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM untuk semua produknya, i've proof it my self!
Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series, perpaduan skin care dan make up yang melindungi wajah dari sinar matahari, menyamarkan pori-pori wajah agar tampak halus dan bersinar. 
I kinda like the design of the box packaging, but not for the tube itself.
 Teksturenya cukup pas ya, tidak terlalu cair dan terlalu kental.
Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series ini sangat mudah dan enak sekali ketika di baurkan di kulit. Well, telapak tangan saya memang gelap, jadi jangan shok ya melihat foto di atas dan melihat belang nya cukup parah, tapi warna bb cream ini memang setingkat lebih putih untuk kulit wajah saya juga, dont worry, we have powder right? :D
Before-After penggunaan Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series.

Kalau kalian perhatikan, lingkaran hitam di bawah mata saya cukup tertutupi dengan bb cream ini, selain itu, warna kulit saya yang tidak merata pun cukup di selamatkan oleh bb cream ini :D
Setelah menggunakan Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series selama kurang lebih tujuh jam! Setelah menggunakannya selama tujuh jam, makeup saya masih terlihat bagus, dan tidak melted! Walaupuuuunn ~ pada bagian T-Zone saya sudah mulai terasa greasy dan oily, tapi pada bagian wajah yang lainnya masih oke.
Just look at that, setelah menggunakan selama tujuh jam, pipi saya masih bagus kan?
Saya amat sangat merekomendasikan Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series kepada kalian yang memiliki tipe kulit kering, karena hasilnya cukup awet dan bagus. Kalau untuk kulit oily combination seperti saya, kalian mungkin akan merasakan oily pada bagian T-Zone pada beberapa jam pertama, namun masih bisa di maafkan karena walupun oily, makeup saya ga melted!

Pros:
+ Meratakan warna kulit
+ Coverage medium
+ Tidak melted
+ Tidak menimbulkan reaksi negatif pada wajah saya (jerawat)
+ Teksture yang pas dan mudah di baurkan
+ Hasil akhir semi dewy
+ Sudah terdaftar di BPOM

Cons:
- Don't really like the packaging :(
- Pilihan warna nya cuma satu
- Kurang baik menahan minyak pada area T-Zone

Price?:
IDR 32.500

Where to buy?
Toko-toko kosmetik
So far, i do really enjoyed using Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series!
It's a really good bb cream or foundation from our local brand.

Apakah kalian pernah mendengar Sulamit Cosmetics?
Yuk, support produk lokal kita :D
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
PS: Semua yang saya tulis pure berdasarkan pengalaman saya menggunakan produk ini,
saya tidak dibayar atau dipaksa untuk menulis hal-hal bagus mengenai produk tersebut. XO

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.