Event Report: Sociolla x Juara

February 18, 2016
Hy dear…

Pernah mendengar brand Juara Skincare?
Juara merupakan brand skincare Vegetarian dan alami, 100% cruelty free, paraben free, free animal testing, dan juga free of artificial chemical and artificial colorant.

Juara sendiri di bentuk oleh empat wanita cantik, Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Tami Chuang dan Jill Sung. Metta Murdaya merupakan orang Indonesia lho, so proud! Bisa di bilang, Juara merupakan gabungan dari ritual kecantikan tradisional, Indonesian traditional herbal remedies namun di buat dengan teknologi USA. traditional meets modern.

Beberapa waktu lalu saya pun menghadiri event Sociolla X Juara skincare di Plaza Indonesia, tepatnya di Sociolla Pop Up Store. Oiya, kalian sudah mengujungi Sociolla Pop Up Store belum? Hurry!! Karena Sociolla Pop Up Store hanya akan berlangsung hingga 24 februari nanti.

Too bad, saya datengnya telat banget! Bisa di bilang saat acaranya berakhir malah -___- Tapi untungnya saya masih bisa bertemu dengan Ka Titaz, Community Manager dari Sociolla dan masih bisa mendapatkan free hand massage dari tim Juara :D
Produk yang di pakai untuk hand massage adalah dari seri Candlenut, Candlenut Body Polish dan Candlenut Body Creme. Wangi nya enak bangeeett, super relaxing! Yang paling keren adalah Candlenut Body Polish, jadi produk ini semacam body scrub, namun kita bisa membilasnya tanpa air!
Juara memiliki banyak rangkaian produk yang bisa kamu coba, ingin mencari tahu lebih banyak mengenai Juara? Kalian bisa langsung mengunjungi Sociolla.com

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!




No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.