Unboxing: Fasyen Rewards

Hy dear...

Sebagai seseorang yang cukup tertarik dengan beauty dan fashion, saya sangat suka untuk browsing dan melihat foto-foto berbagai macam hal yang berkaitan untuk menambah inspirasi saya. Instagram, facebook, pinterest, blog dan tumblr selalu menjadi teman saya untuk mendapatkan inspirasi-inspirasi tersebut, terkadang saya pun suka untuk mengupload foto-foto yang saya miliki.

Nah, saya pun menemukan sebuah aplikasi mobile yang sangat user friendly banget untuk kesukaan saya browsing seperti ini. Nama aplikasi tersebut adalah Fasyen!
Fasyen merupakan aplikasi mobile yang di buat khusus untuk perempuan Indonesia agar mudah menemukan dan sharing rekomendasi Beauty & Fashion dari satu sama lain. This app for invitation only!
Jika kamu menjadi Fasyenist, kamu akan bergabung dengan komunitas eksklusif yang terdiri dari individu yang antusias akan fashion & beauty. Kamu juga bisa mendapatkan undangan eksklusif untuk mengundang teman-teman kamu. 
Berhubung aplikasi ini eksklusif dan invitation only, kalau kalian ingin mencoba dan bergabung, bisa hubungi saya yaah :)

Nah dalam aplikasi Fasyen ini, terdapat menu rewards, dimana kita bisa mendapatkan barang-barang yang di tawarkan secara gratis oleh Fasyen. Asyik kaann?? Saya pun mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Fasyen rewards beberapa waktu yang lalu.

Yeaaayy! I got Nature Republic Shooting Moisture Aloe Vera!!
I've tried this, and i really love this stuff!! Produk ini mutifungsi banget, bisa digunakan sebagai body lotion, cream wajah, from head to toe deh!
Apakah, kalian perlu review dari Nature Republic Shooting Moisture Aloe Vera ini?
Let me know yah ^^


Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!




No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.