Review: Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion

Hy dear....


How's your day?
Mine, was really great :D

Mungkin, banyak di antara kalian yang belum tahu bahwa saya saat ini sudah berhijab, sudah cukup lama sebenarnya, namun memang tidak saya buat pengumuman saja, siapa saya juga pake bikin pengumanan segala sudah pake hijab? (Lha, ini apa namanya? -__-) 

Maafkan ke randoman saya, hahaha. Jadi sejak mulai menggunakan hijab, rambut saya ini jadi makin rontok! Mungkin karena perubahan suhu yang terjadi pada kulit kepala saya ya. Nah, sejak saat itu saya mulai concern untuk mencari produk perawatan rambut dan kulit kepala saya.

Saat saya sedang mampir ke salah satu beauty store, secara tidak sengaja saya melihat Sariayu Hijab Haircare ini. Sariayu Hijab Haircare memiliki produk perawatan yang cukup lengkap, mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic hingga hair mist.
Berhubung saya sudah cukup nyaman dengan shampoo yang saya gunakan sekarang, saya hanya mengambil hair tonic lotion dan hair mistnya saja.
"Rawatlah rambut berkerudung mu dengan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion. Formula lembut hair tonic lotion mengandung bahan-bahan alami urang-aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit dan mint yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut serta mengurangu kerontokan. Menjadikan rambut tetap sehat dan indah.
Apakah kalian menemukan hal yang menarik dalam kalimat deskripsi di atas?
Cabe rawit!
Iya, hair tonic lotion ini mengandung cabe rawit sebagai salah satu bahan alaminya. Saya cukup terkejut dan tidak menyangka bahwa cabe rawit bisa sangat berguna untuk perawatan rambut.
Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion ini dikemas dalam botol plastik yang di dominasi warna hijau. Pada bagian tutup kepalanya di buat 'flip flop' cukup memudahkan sih, namun sedikit riskan jika kita ingin bawa-bawa saat travelling, takut gampang terbuka tutupnya.
Teksturenya berbentuk gel lotion. Bicara masalah wanginya, wanginya sedikit tercium herbal dan pedas, mungkin efek cabe rawit dan mint-nya kali ya makanya jadi agak pedas. Tapi so far, saya tidak bermasalah kok dengan wanginya, ibu saya pun yang biasanya rewel dengan wewangian tidak berkomentar banyak dengan wanginya.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, setelah selesai keramas, saat rambut masih dalam kondisi basah, kita gunakan hair tonic lotion ini pada kulit kepala dan pijat-pijat ringan. Ada sensasi dinginnya, itu yang paling saya sukak! Jadi segeeerr ~

So far, saya melihat sedikit perubahan, rambut yang menempel pada kunciran saya berkurang sedikit, walaupun setiap selesai keramas, rambut saya yang berjatuhan masih cukup banyak, hiks :(

Harganya cukup murah kok, kalau tidak salah tidak lebih dari IDR 30.000 untuk Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion ini :)

Jadi, apakah kalian sudah pernah mencoba menggunakan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion?
Atau mungkin kalian tertarik ingin mulai mencobanya?
Let me know in the comment box bellow yah ^^
Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.