Event Report: Flower by Kenzo L'exlixir Perfume

Hy dear...

Akhirnya saya bisa beredar lagi ke event-event blogger setelah sekian lama (ga pernah dapet ijin) tidak beredar ~ my very first event di 2016 yang saya hadiri adalah peluncuran koleksi parfum terbaru dari Kenzo.

Tiap mendengar kata Kenzo, kalian pasti akan teringat akan bunga poppy yang sudah sangat identik dengan parfum Flower by Kenzo teradahulu kan? Nah, tahu kah kalian kalau parfum tersebut sudah hadir menemani kita selama 15 tahun. Menurut data dari tim Kenzo Paris, setiap menitnya terjual  botol parfum Flower by Kenzo, yang kalau disusun penjualannya selama 15 tahun bisa melebihi tinggi menara Eifel, wow!

Dalam rangka merayakan 15 tahun Flower by Kenzo, Kenzo meluncurkan parfume baru untuk Flower by Kenzo, yakni Flower by Kenzo L'exlixir Perfume
Koleksi terbaru Kenzo ini masih serupa dalam bentuk kemasannya dengan parfum terdahulu, yang membedakannya hanyalah warna kemasan yang di dominasi dengan warna merah dan emas. Membuat parfum ini terlihat mewah dan sensual.
Parfum ini di ciptakan untuk wanita muda, aktif, modern serta feminim. Parfum ini memiliki aroma yang hangat, feminim, elegan dan juga sensual dengan bahan dasar yang terdiri dari Pulpy Raspberry, Bulgarian Rose Essence, Addictive Praline dan Bourbon Vanilla Absolute. Hmm... Apakah sesuai dengan deskripsinya?

Ketika parfum ini di semprotkan, yes! Segala claimnya pun langsung menyambar di otak saya. Wanginya sangat floral, sweet, sensual namun elegan dan yang paling penting tidak bikin pusing! Love it so much. Terlebih, wanginya cukup bertahan lama di tubuh saya, hmm... sekitar 4 jam masih cukup tercium, dan jam berikutnya masih bisa saya cium sendiri wanginya, kalau orang lain mungkin tidak ya hehehe. So far so good :)

Flower by Kenzo L'exlixir Perfume hadir dalam tiga kemasan 30ml, 50ml dan 100ml dengan range harga dari IDR 760.000 hingga IDR 1.450.000

Thank you Kenzo for inviting me :)
Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.