Introduction: SOCIOLLA BOX

Hy dear...

Saya ini suka banget baca blog post atau pun menonton unboxing video beauty box yang dari dulu selalu nge-hits di kalangan blogger luar. Sepertinya seru banget untuk mendapatkan box full of makeup/skincare yang berbeda tiap bulannya. 

Nah, sekarang Sociolla memiliki program serupa, namanya Sociolla Box!

Apasih Sociolla Box itu sendiri?
"Subscribe your Sociolla Box to receive a surprise package every month. Each box includes 4-5 Beauty Treats selected by our very own Beauty Expert. 

Register now for more convenient way to try the latest beauty trends and find your new favorites. Scroll down to discover a new experience of beauty world, 
gorgeous!"

Mudahnya adalah, kita membeli sebuah box yang akan berisi 4 sampai 5 item beauty treats yang di pilih langsung oleh beauty expert dari Sociolla. Beauty treats-nya surprise dan akan berbeda tiap bulannya. Bayangin dong betapa penasarannya akan isi box kita nantinya? Feels like we're got a birthday present every month nggak sih? :D



Selama masa promo, kalian akan mendapatkan satu box gratis dari Sociolla, jadi kalau kalian mendaftar untuk 3 Sociolla Box, kalian akan mendapatkan 4 box. Asik banget kan?

Yuk, segera daftar untuk mendapatkan Sociolla Box, kalau kalian mendaftar sebelum tanggal 25 tiap bulannya, maka box kalian akan mulai di kirim pada tanggal 11-25 bulan berikutnya.

Ingin mendaftar? Klik link di bawah ini untuk mulai mendaftar.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.