Review: Revlon Super Lustrous Lipstick

January 17, 2016
Hy dear...

How's your day?

Lagi... lagi.... dan lagi...
Saya kembali lagi dengan review lipstik!
Semoga aja kalian belum bosan yah karena kerjaan saya hanya me-review lipstik saja belakangan ini.

Pada postingan ini saya mau memberikan sedikit review tentang lipstik dari brand Revlon. Revlon Super Lustrous Lipstick. Lipstik ini merupakan range lipstik paling terjangkau yang di keluarkan Revlon. Sekitar tahun lalu saya membelinya, harganya masih sekitar IDR 30.000, saat ini sudah naik, namun tetap tidak melebihi dari IDR 30.000 kok!

Revlon Super Lustrous Lipstick ini sempat booming banget! Karena dari harga yang sangat terjangkau ini, kalian bisa mendapatkan lipstik yang cukup pigmented, pilihan warna yang luar biasa banyak dan memiliki formula yang enak. Tidak percaya? yuk langsung saja ke reviewnya :D

Packaging Revlon Super Lustrous Lipstick ini sendiri di dominasi warna hitam dan emas. Cukup elegan dan tidak terlihat murahan untuk saya :D
Pada bagian bawah terdapat keterangan shade lipstik ini.
Sedangkan pada cap bagian atas, di buat bening sehingga dapat memudahkan kita saat memilih warna lipstik itu sendiri. Good point!
Saya sudah cukup lama memiliki lipstik ini, jadi mohon maaf jika kondisi lipstiknya sudah pendek dan tak menentu begitu bentuknya >,< Tapi, dari sini sudah terbukti kan kalau lipstik cukup bagus, hingga saya menggunakannya sampai tinggal segitu :p
Well, ini lah kelemahan dan kebodohan saya tiap membeli lipstik, sering kali warna yang saya pilih 90% mirip! Tak jarang juga saya membeli warna yang sebelumnya sudah saya beli -__-
Hmm.... haruskah saya menulis semua shade lipstik saya di buku catatan agar tidak terulang lagi?

Iyaaaa!! Mereka berdua mirip banget warnanya. Tapi entah kenapa walaupun pilihan warna Revlon Super Lustrous Lipstick sangat banyak, saya selalu berakhir membeli dan memilih dari range yang nude. Performancenya? Lipstik ini sih juara! Enak banget sangat di aplikasikan, creamy dan warnanya pigmented. Lipstik ini juga tidak membuat bibir saya kering. Walaupun daya tahannya abis makan bubar jalan sih ya, but im still loving it!
Jadi, kalian sudah mengoleksi berapa warna Revlon Super Lustrous Lipstick?
Ada rekomendasi warna cantik lainnya?
 Let me know in the comment box bellow yah !!

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.