REVIEW: SKINBALANCE re:cret Color Lip Stain

Hy dear...

Lipstick & lip gloss, lip balm, lip stain, lip pencil, or whatever you name it.
Mereka ini adalah benda kecil yang bisa membuat hampir sebagian besar wanita (apalagi saya) bahagia. Ketika mood saya lagi down, terkadang saya sering mengambil lipstik dan menggunakannya, dan hal tersebut cukup ampuh untuk membuat mood saya membaik.

Bayangin, dengan hanya menggunakan lipstik saja, mood saya bisa langsung membaik, gimana kalau saya mendapatkan lipstik ? Waaahh... Mood saya seharian langsung berbunga-bunga banget, hahaha!

Nah, pada postingan ini, saya mau me-review color lip stain yang saya dapatkan dari 0.8 Litter Indonesia. Color lip stain ini sendiri adalah produk Korea dari brand SKINBALANCE re:cret. Masih sangat asing terdengar di telinga kalian yah brandnya :D

Saat saya googling pun belum banyak review dari brand ini, mungkin kalau saya mencari info reviewnya di naver, akan banyak sekali hasil yang keluar, too bad, saya tidak mengerti hangul.
Saya mendapatkan 5 warna langsung, kyaaa couldnt more be happier :D
Packaging dari boxnya sendiri cukup eye catching yah? Sayangnya semua informasi yang tertera di tulis dalam bahasa korea, which is saya buta sama sekali, nggak ngerti sedikit pun!
Lip color stain ini sendiri juga memiliki packaging yang cukup menarik.
 Dan masih ~ tulisannya di dominasi oleh hangul :(
Kalau saya lihat-lihat sih SKINBALANCE re:cret Color Lip Stain ini adalah lip gloss yang memiliki pigmentasi cukup tinggi dan yep, they stain too.
Aplikatornya sih, serupa dengan aplikator-aplikator liquid lipstik lainnya. Hanya saja SKINBALANCE re:cret Color Lip Stain aplikatornya berbentuk tear drops gitu sih kalau kata orang-orang hahaha.
Kenapa saya berani bilang bahwa mereka adalah lip gloss? karena bisa kalian lihat sendiri swatch di tangan saya, hasilnya mengkilap, bukan matte ataupun satin, tapi glossy! And ola la laaa ~~ bisa kalian lihat sendiri kan lip gloss ini memiliki pigmentasi yang luar biasa? :D
Pada foto di atas, saya hanya menggunakan lipgloss ini sendiri, tidak ada lipstik di bawahnya yah. Untuk sekelas lipgloss sekali lagi mau saya tegaskan warnanya sangat pigmented! Hasilnya pun tidak seperti makan gorengan, mengkilapnya pas!

Saya benar-benar merasa puas banget sih menggunakan SKINBALANCE re:cret Color Lip Stain ini, too bad, saya tidak mendapatkan informasi dimana pun berapa harga ataupun dimana kalian bisa membeli color lip stain ini. Padahal saya sangat merekomendasikannya untuk kalian yang senang menggunakan warna-warna soft seperti ini, Dan mereka cukup melembabkan dan tidak membuat bibir saya kering! I'm so in love with this color lip stain!
Bagaimana menurut kalian tentang SKINBALANCE re:cret Color Lip Stain ini?
Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Atau kalian tahu dimana membeli produk ini?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.