REVIEW: Wardah Creamy Body Butter

Hy dear...

Salah satu hal yang dapat merusak penampilan kita adalah kulit kering!
Ketika makeup sudah on, baju sudah ketje abis, eh pas di lihat kulit kita kering dan busikan, OMG! Langsung jatuh banget nggak sih?

Masih banyak banget wanita (termasuk saya, uhuk) yang suka malas menggunakan body lotion, padahal penggunaan body lotion itu sangat penting! Manfaat body lotion adalah untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit, saat ini banyak juga body lotion yang di gunakan untuk kesehatan ataupun kecantikan, seperti membantu mengurangi eczim ataupun mencerahkan kulit tubuh.

Body lotion pun memiliki tingkatan, paling rendah adalah body lotion, di lanjut dengan body cream, dan body butter. Semakin tinggi, maka semakin tinggi pula tingkat teksture dan manfaatnya.

Nah, pada postingan ini saya mau me-review body butter dari brand wardah.
Wardah Creamy Body Butter.

A rich cream that formulated with selected compound milk and pearl extract. Leaving a moist, smooth, and soft skin. Enjoy benefit of milk and pearl extract to leave your skin feeling nourished.

Direction: Apply over the body after bathing/showering. 
Kemasannya sendiri cukup simple, hanya jar yang di dominasi oleh warna putih.
Lumayan ribet dan agak tidak higenis sih sebenarnya, karena kita harus mencolek untuk mengambil produknya itu sendiri. Tapi berhubung bukan untuk wajah, kita abaikan saja :D
Creamnya berwarna putih juga, and it smells SO AH-MA-ZIINNGG!!
Wanginya enak bangeeeettt!! Saat saya membawa creamy body butter ini ke kantor dan menggunakannya, beberapa teman saya bilang wanginya enak bangeeeett!!

Hmm... kalau di deskripskan wanginya itu campuran antara vanilla dan susu yang manis banget. Jangan di bayangin! Nanti kalian eneg lagi ngebayangin wangi susu dan vanilla jadi satu hahaha... Kalau kalian ada kesempatan kalian coba cium sendiri deh wanginya, karena benar-benar enak bgt!
Teksturenya tidak terlalu kental seperti kebanyakan body butter, agak kurang rich sih sebenarnya, tapi sangat cukup untuk membantu menjaga kelembaban kulit saya, terutama telapak tangan.

FYI aja, ruangan kantor saya itu sangat amat dingiiinnn!! Sering banget telapak tangan dan bibir saya kering sangking dinginnya, apalagi kulit saya sering terkena air wudhu ataupun cuci tangan, makin kering banget, tapi setelah saya menggunakan body butter wardah ini, tangan saya langsung lembab dan yang paling asik, body butter ini cepat menyerap dan tidak memberikan kesan greasy!

So far saya puas banget sih untuk di sebagai krim tangan, namun untuk keseluruhan tangan dan kulit, kurang cukup memuaskan hehehe.

Body butter ini tersedia dalam dua ukuran, besar dan kecil. Yang saya miliki ukuran kecil, agar mudah untuk dibawa kemanapun. Harganya juga sangat bersahabat, saya lupa sih berapa tepatnya, tapi untuk yang ukuran kecil ini tidak sampai IDR 30.000 kok!

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba body butter dari Wardah ini?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.