Review: Sariayu Hijab Hair Mist

January 23, 2016
Hy dear...

Melanjut postingan sebelumnya mengenai Sariayu Hijab Hairtonic Lotion, kali ini saya mau membahas produk lainnya yang saya coba, Sariayu Hijab Hair Mist.

Saya membeli kedua produk Sariayu Hijab ini secara bersamaan, tetapi, Sariayu Hijab Hair Mist inilah yang paling... paling saya sering gunakan, hampir setiap hari! So far saya suka banget sama produk ini, why? Just keep reading ya ~
Rawatlah rambut berkerudungmu dengan Sariayu Hijab Hair Mist. Hair Mist yang mengandung bahan-bahan alami urang-aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Memberikan kesegaran paa rambut. Menjadikan rambut tetap sehat, tampak hitam dan indah.

Semprotkan secara merata ke rambut dan kulit kepala setelah keramas atau saat di perlukan.
Kemasannya sih standart ya, hanya botol spray plastik dengan desain yang sama seperti Sariayu Hijab Hairtonic lotionnya.

I really like this product so much! Setelah menggunakan jilbab, tentunya suhu pada kepala saya jauh lebih panas karena tertutup hijab, kadang hal tersebut suka membuat rambut saya menjadi lembab dan ehem... suka menimbulkan bau apek! 
Sariayu Hijab Hair Mist ini my life helper banget! Karena saat kalian semprotkan hair mist ini, dan mengenai kulit kepala, kalian akan merasakan sensasi dingin yang sangat menyejukan dari kandungan mintnya. Dan rasa dinginnya pun cukup bertahan lama! Untuk wanginya sendiri sih masih sama dengan yang hair tonicnya. Saya selalu menggunakan hair mist ini setiap sebelum menggunakan jilbab, dan setelah seharian bertemu dengan matahari dan keringat, saat saya membuka hijab saya pada malam harinya, rambut saya masih wangi! Tidak ada tuh yang namanya bau apek!

Walaupun jujur, saya belum menemukan efek dari "menghitamkan"nya, tapi saya sudah sangat cukup puas dengan performance nya selama saya menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist ini.

Harganya? Sangat terjangkau! Tidak sampai IDR 20.000 kalau tidak salah. So, kalau kalian menggunakan hijab, ada baiknya kalian mencoba produk ini.

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.