My Best Nine on 2015

January 02, 2016
Hy dear...

Wah, tidak terasa yah kita sudah berada di penghujung tahun. 
Time flies so fast ~

Kalian akan merayakan tahun baru dimana nanti malam?
Semoga segala rencana kita bisa berjalan lancar dengan baik dan selalu dalam lindungan Nya yah.

Hmm... Di instagram lagi nge-hitz banget postingan-postingan #2015bestnine, saya sendiri pun tidak mau ketinggalan dan mencobanya sendiri dong hahaha


Dan inilah #2015bestnine saya
Thank you so much for the likes!!

By the way, saya menulis postingan ini tidak hanya untuk menuliskan hal di atas. Tapi saya juga mau memberikan my own best nine yang tidak terlihat di kehidupan sosial saya.

2015 bagi saya merupakan tahun yang luar biasa bagi saya, selama 365 hari yang saya lalui, sebagian besar saya habiskan dengan mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan. Oiya, saya ingin me-list my best nine on 2015 pada blog bukan untuk pamer or whatsoever ya.

My Best Nine on 2015

1. I got my dream job!
Pekerjaan kedua semenjak saya lulus kuliah. I always dreaming to working on media, specially on magazine, and thanks God i got it!

2. I meet someone.
Let me tell you my little secret. I've been single for almost five years, until my mom get sicks becouse i always spend my saturday nite with my girls, moms or laptop at home (jomblo akut, lol). Saya sering kali hangout bersama mama di sebuah mall setiap malam minggu, dan setiap kali kami 'nongkrong' mama saya selalu berucap, "Kapan sih kamu bisa malem minggu pergi sama pacar, bukan sama mama?" hahahaha, mama saya jahat yah? T___T

Dan yah, berkat doa mama (padahal saya ga pernah minta doain dapet pacar) akhirnya pun saya bertemu seseorang yang selalu mengisi hari-hari saya. Saya bertemu dia pada akhir febuary dan memutuskan unttuk berkomitment pada akhir April.

Mau tahu apa yang mama bilang ke saya akhir-akhir ini? "Kiki dateng nggak hari ini? Kalau nggak dateng, nanti malem jalan yuk. Sudah lama mama nggak jalan-jalan keluar pas malem minggu". Hahaha nah kan ma, dulu nyuruh aku jalan sama pacar, sekarang selalu ngarep si mas nggak dateng biar aku bisa jalan sama mama XD (Pssstt... papa saya paling ga suka pergi nongki-nongki)

3. I can give a brithday present for my mom.
Sejak kecil, saya selalu berangan-angan untuk membelikan mama saya perhiasaan saat beliau ulang tahun. Alhamdulillah, berkat selalu makan siang nasi dan garem di kantor dan pulang kerja cilandak-bekasi jalan kaki  (kidding) saya bisa mewujudkannya di tahun ini.
I Love you mom!

4. Collaborate with a brands
Hmm... bukan kolaborasi yang fancy sih. Tapi setidaknya, tahun ini banyak banget brand dari yang besar hingga middle yang mempercayakan saya, blog dan instagram saya untuk menjalin kerjasama dengan mereka. Saya, berterima kasih sekali untuk para brands tersebut. Semoga hasil kerja sama dengan saya tidak mengecewakan yah. Amin!

5. Wisuda!!
Walaupun saya sudah lulus dari akhir tahun lalu, tapi baru tahun ini saya bisa di wisuda. Akhirnyaaaaa, walaupun saya sudah sempat hilang semangat dan mempersiapkan wisuda se-adanya, tapi saya senang juga akhirnya punya foto pake toga :D

6. Pindah Majalah.
Sebenarnya, bisa bekerja di majalah pun saya sudah cukup bahagia, tapi saya mendapatkan kejutan, karena saya di pindahkan ke majalah Cosmo Girl! Indonesia, yeaaayy!!

7. Wearing Hijab.
Alhamdulillah, saya sudah tobat. Saya sudah berhijab sejak sekitar dua bulan yang lalu :)

8. Engaged.
Dengan pria yang sama pada point ke dua. Saya di lamar oleh nya pada tanggal 24 Desember kemarin. Alhamdulillah acaranya berjalan dengan cukup sukses, ramai dan meriah. 

9. The last.
Tentunya terima kasih pada tuhan karena sudah memberikan kesehatan kepada saya hingga saya bisa menulis postingan ini dan merayakan tahun baru dan melihat pesta kembang api bersama keluarga. Semoga kita semua bisa diberikan kesehatan, kesuksesan dan rejeki pada tahun berikutnya. Amin.

Selamat tahun baru semunya, until my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.