Unboxing: Sulamit Cosmetics

Hy dear...

Kosmetik lokal kita semakin lama semakin berani menunjukan eksistensinya di pasar. Hal ini tidak terlepas dari peran kita sebagai konsumen, yang mulai mempertimbangkan dan menggunakan produk kecantikan dari dalam negeri. Saya pribadi pun tidak ragu untuk menggunakan produk kecantikan dalam negeri, karena sesungguhnya, menggunakan produk lokal lebih banyak keuntungannya lho!

Beberapa keuntungannya antara lain, produk kosmetik tersebut di buat sesuai dengan iklim di Indonesia, warna pilihan shade di sesuaikan dengan mayoritas kulit penduduk, serta mudah di dapat.

Belum lama ini, saya di kontak oleh pihak dari Sulamit Cosmetic untuk mencoba beberapa produknya. Pasti kalian banyak yang belum tahu brand Sulamit ini kan? Nah, selain unboxing disini saya juga ingin menjelaskannya sedikit banyak tentang Sulamit Cosmetic ya.

"Sulamit Kosmetik didirikan dengan sebuah visi besar untuk mendadani wanita Indonesia secara lahiriah maupun batiniah dengan karakter yang baik, sehingga tidak hanya tampil cantik di luar namun juga tampil kecantikan hati dan harapan. Bagi Sulamit cantik adalah memiliki kulit yang bersih, sehat, terawat dan tidak harus putih. tapi kami lebih menghargai wanita untuk tampil dengan keunikan pribadinya.

Sulamit Kosmetik memiliki berbagai produk unggulan yang menjadi pilihan utama, mulai dari produk Loose Powder, Lipstik, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, dan rangkain produk Skin Care serta produk asesoris seperti Bulu Mata."

Sayangnya kalau kalian googling, akan banyak sekali informasi yang tidak bertanggung jawab mengenai Sulamit Cosmetics. Let me tell ya, sebagian besar informasi yang kalian temukan bisa di bilang tidak benar. Sulamit Cosmetics merupakan produk asli dari Indonesia yang aman dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM untuk semua produknya.

By the way, kira-kira produk apa saja yang saya dapat dari Sulamit Cosmetic? Saya mendapatkan satu paket kosmetik yang terdiri dari:
- 1 buah Sulamit Cosmetics Miraculous Bright BB Cream
- 2 buah Sulamit Cosmetics Loose Powder (#01 dan #02)
- 3 buah Sulamit Cosmetics Moist Lipstick (#04, #07, dan #08)
- 1 buah Sulamit Cosmetics Pen Eyeliner (#Black)

So much stuff!! Can't wait to play with them <3

Hayoooo, kalian pasti penasaran kan dengan produk-produk dari Sulamit Cosmetics ini?
Please wait for the full reviewnya yaaah ^^
Oiya, ada yang mau request produk mana dulu yang perlu saya review?

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.