Review: Zoya Coloring Eyebrow

Hy dear...

Selain bibir dan lipstik, ada satu hal yang lagi yang selalu menjadi perhatian utama hampir setiap wanita. Hayoooo... Kalian bisa menebaknya nggak? :D

Dari judulnya sudah ketawan yah, hehehe. Iya, Alis!
Kalian merasa nggak sih bahwa belakangan ini alis itu menjadi 'sorotan' banget di sini. Sampa-sampai banyak 'meme' mengenai alis yang bertebaran di ranah sosial media. Saya sendiri tidak paham kenapa alis bisa menjadi sebegitu hebohnya, kalian sendiri tahu nggak?

Masuk ke topik inti, saya mau membahas produk terakhir yang Zoya Cosmetic kirimkan ke saya, produknya adalah Zoya Cosmetic Coloring Eyebrow

Coloring Eyebrow Mocca by Zoya Cosmetics
Memberikan bentuk alis yang natural dengan pengaplikasian menggunakan mascara brush.

Dengan silicon film menjadikan coloring coloring eyebrow tahan lebih lama dan water resistant, tahan terhadap keringat dan basuhan air.
Kemasan Zoya Coloring Eyebrow ini sangat ramping dan kecil. Dengan dominasi warna putih dan hitam. Sangat mudah banget untuk di bawa kemanapun kalian pergi.
Zoya Coloring Eyebrow ini hadir dalam 2 warna, Mocca dan Black. Yang saya miliki warna Mocca, agak nggak matching sih sama warna alis atau warna rambut saya, tapi... mari kita coba dulu yah
Aplicatornya berbentuk seperti mascara, enak banget untuk di gunakannya. Memang sudah cukup lama saya ingin mencoba 'peralatan tempur alis' yang berbentuk mascara seperti ini, namun brand M mengeluarkan eyebrow mascara dengan brush yang cukup aneh. Kalau Zoya Coloring Eyebrow ini pas banget bentuk brushnya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
Warna nya cukup bagus ya, pada awalnya saya khawatir banget, apakah akan bagus ketika saya pakai? Karena alis saya cukup tebal dan hitam.
Jeng...jeeeenggg ~~

Ternyata hasilnya bagus-bagus saja ya di alis hitam saya :D
Tapi, saya harus banget membingkai alis saya, baru 'ditutup' dengan Zoya Coloring Eyebrow ini, bisa juga kalau kalian mau langsung menggunakan Zoya Coloring Eyebrow sendirian. Tapi kalau saya, kurang suka, karena alis saya nggak tentu arah, jadi harus saya bingkai dulu :)

Daya tahan Zoya Coloring Eyebrow oke berat, bolak balik terkena air wudhu alis saya masih stay on! Masih ketje tanpa luntur sedikit pun. Sejak bertemu Zoya Coloring Eyebrow ini, saya nggak bisa keluar rumah tanpa a coat of Zoya Coloring Eyebrow, seriously :D

Hayooo, siapa yang tertarik untuk mencoba Zoya Coloring Eyebrow?
Harganya murah kok, hanya Rp 43.000 saja ~ Ada warna Mocca dan Black!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!



No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.