Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene Moisturiser

October 09, 2015
Hy dear...

Kulit lembut, halus dan sehat merupakan dambaan semua orang, tidak hanya wanita, para pria dewasa hingga anak-anak pun harus menjaga dan merawat kulit mereka. Namun, polusi, dan gaya hidup yang kurang sehat bisa menjadi salah satu penghambat untuk kita mendapatkan kulit yang sehat dan lembab. Tidak perlu khawatir, karena saat ini tidak sulit untuk mendapatkan kulit sehat yang selalu kita idamkan, even jika kalian memiliki jenis kulit yang kering ataupun sensitive sekalipun.


Redwin Sorbolene Moisture.

Redwin merupakan brand skincare yang berasal dari Australia yang menyediakan berbagai macam produk perawatan dari kulit hingga perawatan rambut. Semua produk Redwin di rancang khusus untuk menutrisi, melembabkan, membersihkan dan membantu menjaga kesehatan alami kulit secara alami.

Produk Redwin di rancang khusus bagi orang yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif karena bahan-bahan yang di gunakan merupakan bahan-bahan yang alami. Kalian tidak akan menemukan kandungan berbahaya di dalam produk Redwin. Selain itu beberapa keunggulan produk Redwin antara lain;
- Tidak berbau
- Tidak menggunakan bahan pewarna
- Tidak mengandung Paraben
- Memiliki pH yang seimbang

Pada tahun ini Redwin memenangkan penghargaan dari WomensHealth Choice Awward 2015, jadi sudah tidak perlu di ragukan lagi untuk mendapatkan kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene Moituriser :) Namun, saya akan tetap menjelaskan secara rinci mengenai Redwin Sorbolene Moisture

Sorbolene moisture dengan Vitamin E

Redwin Sorbolene Moisture adalah pelembab untuk seluruh tubuh yang tidak mengandung pewangi/wewangian tambahan, dengan kandungan 10% Glycerine & Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum.

Redwin Sorbolene Moisture menyerap dengan cepat ke dalam kulit, tidak lengket serta tidak mengandung aditif keras seperti pewarna buatan, wewangian dan paraben (bahan pengawet), sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif hingga kulit bayi.
Di formulasikan untuk:
- Segala usia, termasuk balita yang baru lahir dan aemua jenis kulit, 
dapat juga digunakan pada wajah.
- Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, 
agar kulit terhidrasi sepanjang hari.
- Memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit, seperti kulit kering. pecah-pecah, kasar dan bersisik (solusi terhadap masalah-masalah tersebut pada kulit normal secara umum dan kulit sensitif secara khusus)
- Mencegah hilangnya elastisitas pada kulit
- VItamin E yang di peroleh dari minyak biji gandum, untuk meremajakan dan menutrisi kulit yang kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik, serta sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
Apa sih Sorbolene itu?
Sorbolene merupakan krim pelembab dan sabun cari untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan paraben(bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pad kulit seperti alergi ataupun iritasi.

Sebagai produk Sorbolene nomor satu di Australia, Redwin Sorbolene sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun, termasuk untuk kulit halus bayi yang baru lahir.

Saya pribadi sudah menggunakan Redwin Sorbolene Moisture ini kurang lebih selama 2 minggu, dan bisa saya rasakan kulit saya jauh lebih sintal dan lembab dibandingkan sebelumnya. Saya termasuk orang yang suka menggunakan lulur atau scrub, tentu kalian sudah tahu dong, setelah scrubbing, kulit kita cenderung terasa jauh lebih kering, even setelah menggunakan lotion, kulit kita kadang masih terasa kurang lembab. Tapi tidak saat saya mencoba mengaplikasikan Redwin Sorbolene Moisture ini, 
kulit saya langsung terasa lembab seketika.

Sounds so fake? Nope, Trust me, kedua hal yang saya jabarkan di atas adalah hasil yang saya dapatkan saat menggunakan Redwin Sorbolene Moisture :)

Redwin Sorbolene Moisture memang tidak mengandung wewangian, namun kalau kalian memerhatikannya lebih jauh, Redwin Sorbolene Moisture memiliki wewangian kimia seperti obat, i dont really mind it sih, just FYI aja hahaha...

Kalian bisa mendapatkan Redwin Sorbolene Moisture di

Harga Redwin Sorbolene Moisture adalah Rp 75.000/ 100Ml

Redwin Sorbolene untuk perawatan kulit bayi

Selain itu, pada bayi-bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung detergen, pewarna, parabens dan wewangian sangat tidak di sarankan karena dapat menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit.
Hal ini disebabkan karena kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Sebagai solusi, Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash tanpa kandungan zat-zat adiktif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens serta diterjen, sehingga dapat menjadi pilihan tepat untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi dengan cara yang sehat dan sangat aman digunakan sehari-hari pada kulit bayi.


Redwin Sorbolene Moisture sangat baik untuk membantu beberapa masalah kulit pada bayi, seperti:
- Ruam kulit bayi
- Ruam popok, dan


- Kulit bayi yang kemerahan
Jadi, apakah kalian tertarik untuk memiliki kulit sehat dan indah? Kalau begitu tidak ada salahnya untuk mencoba rangkaian produk dari Redwin Sorbolene Moituriser
If you want to have healthy looking skin, i really recommend this product for you ^^

Untuk informasi yang lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi fanpage Redwin Indonesia

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.