Review: THEFACESHOP Oil Control Water Cushion

Hy dear...

THEFACESHOP, belum lama ini mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu THEFACESHOP Oil Control Water Cushion. Yes, the cushion hype is still there.

Saat mengadakan acara launching THEFACESHOP Oil Control Water Cushion beberapa waktu yang lalu, THEFACESHOP  dan Kawaii Beauty Japan berhasil acara yang cukup ngehits! Walaupun saya tidak hadir, tapi saya bisa merasakan kemeriahannya melalui timeline saya, lol.

Beruntung sekali saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari THEFACESHOP, big thanks to Kawaii Beauty Japan dan THEFACESHOP Indonesia!

THEFACESHOP Oil Control Water Cushion ini akan memberikan segala keinginan yang wanita Indonesia harapkan! Nggak lebay, seriously. I've been wanting this kind of product comes to my life!
Why i dare to say that? Just keep reading till d'end yaah ^^~
THEFACESHOP Oil Control Water Cushion
Cushion foundation recharges skin with moisture while controlling sebum for long lasting freshness.
Moist-cover effect promotes a healty look while covering imperfections and pigmentation. Sebum control formula helps keep makeup shine-free. With SPF50+ PA+++
Sweat proof effect keeps makeup in perfect condition for hours.
New Microfoam keeps makeup feel as fresh as when it is first applied.
Microfoam cushion with cells that are 4 times denser than conventional cush ion compacts helps protect the formula and active ingredients fresh. It also helps makeup go on evenly for more meticulous application and coverage.
Packagingnya sendiri sangat travel friendly, a bit bulky maybe on your makeup pouch. But it really easy and handy to carry around with.
Tidak perlu khawatir lagi jika ingin touch up! Karena cushion compact itu sendiri mengedepankan kemudahan bagi penggunanya. Kalian bisa gampang touch up karena cushion ini sudah memiliki kaca dan sponge aplicator di dalamnya.
The unique sponge aplicator, yang akan membantu dalam pengaplikasian cushion foundation ke wajah, tanpa menyerap foundation itu sendiri ke dalam spongenya.
 Are you ready for my favorite part from cushion?
Yep, that's the 'moon cake' lol
Di dalam 'moon cake' atau sponge ini, merupakan tempat dimana tersimpannya foundation. Inilah keunikan dari cushion foundation.

THEFACESHOP Oil Control Water Cushion ini sendiri hadir dalam 2 shade, saya sendiri memiliki shade V201 Apricot Beige. Sedikit keputihan untuk kulit wajah saya, namun no need to worry, bisa saya atasi dengan penggunaan bedak yang sesuai dengan warna kulit saya :)
Alhamdulillah kulit wajah saya sekarang tidak se'nakal' dulu, namun saya tetep memiliki problem, redness dan warna kulit yang tidak merata. THEFACESHOP Oil Control Water Cushion bisa membantu saya untuk menutupi complexion di wajah saya \^O^/

Conclusion:  THEFACESHOP Oil Control Water Cushion merupakan salah satu cushion terbaik yang pernah saya coba. Selain dapat memberikan coverage yang saya butuhkan, ada sensasi unik saat kita menggunakan cushion dari THEFACESHOP ini, saat saya mengaplikasikannya, cushion ini terasa dingin di kulit saya, thanks to the water formula. Karena selain memberikan rasa sejuk pada kulit saya, cushion ini juga memberikan kelembapan pada kulit wajah saya. Youre face will hydrate everytime, everywhere with this cushion.

Nah, kebanyakan dari kita suka takut menggunakan produk dari korea karena hasilnya yang mostly dewy atau terlihat berminyak. Dengan THEFACESHOP Oil Control Water Cushion, no need to worry! karena hasil akhir akhir yang di berikan totally matte! 

Oil control? you're save with this cushion, karena memang cushion ini di formulasikan untuk mengontrol minyak pada wajah, tidak hanya asal claim, karena setelah saya coba, memang wajah saya oil free! ya tetap berminyak sih, namun jauh lebih sedikit di bandingkan ketika saya menggunakan foundation yang lain.
Has a SPF50+ PA+++, great oil control, matte finish, long lasting (not melting through the Indonesia hot weather), sweatproof and moist. What are you waiting for? This is the best cushion ever with the perfect formula for Indonesian weather. Ther price is only Rp. 329.000 really worth to try!

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba THEFACESHOP Oil Control Water Cushion ini?
I do really reccomend this product for ya ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.