UNBOXING: Etude House Pink Box September and Some Freebies for My Reader :D

Hy dear...

Iya, kalian nggak salah baca kok, sep-tem-ber!
Saya sempet bete banget nungguin pink box saya yang nggak dateng-dateng :(
Saya sudah mengerti nih, paket pink box saya sebulan ketahan pos, bulan berikutnya langsung kerumah, bulan besoknya ketahan pos lagi dan bulan berikutnya langsung kerumah lagi, dan begitu seterusnya. Pink box saya yang bulan september ini lagi jatah mampir ke pos Indonesia dulu, dan setelah sebulan lebih sejak saya mendapatkan email pemberitahuan pengiriman dari Etude House Korea, saya baru mendapat telfon dari kantor Pos Bekasi, bapaknya heran kenapa nggak saya ambil-ambil paketnya, karena masa tahan di pos Bekasi normalnya hanya 2 minggu, lewat dari itu, bye! Mereka dibalikin lagi ke Korea :(

Entah karena bapaknya yang inget-inget lupa sama saya, atau kenapa, bapaknya memutuskan untuk menunda pengembalian paket ke Korea dan menelpon saya, menanyakan kapan saya mau ambil paketnya. Ternyata ooohh ternyata... sudah sekitar 3 mingguan lalu, pihak pos mengirimkan surat panggilan tapi sama sekali tidak saya terima. Rasanya saya berterima kasih banget sama Bapak Saruli yang sudah menelfon saya untuk memastikan paket saya mau di ambil atau tidak >,<

Yap, saya baru menerima paket saya hari sabtu yang lalu. Rasanya senaaaangg banget ketika paket ku yang hampir pergi ini akhirnya bisa ada di pelukan saya (hiperbola beneeuurr, lol).

Penasaran apa yang saya dapatkan dari Etude House Global bulan (September) ini?
Keep scrolling down ~ ^^

Peachie stuff in pink box ^^

This month theme was Etude House Mositfull Collagen Cream
Belum lama ini Etude House mengeluarkan atau meng-upgrade formula baru pada best selling skincare mereka Moistfull Collagen cream.
2015 NEW MOISTFULL COLLAGE CREAM

-Super CollagenTM Water
The skin-friendliness level of the ingredient is increased through hydrolysis, which finely and evenly disintegrates collagen that cannot be easily absorbed into skin due to its large size.
A test on skin penetration is completed for the first time in Korea with AmorePacific Research Center’s accumulated technology and know-how. 

-Baobab Water & Oil
Baobab tree grows in the desert of Africa, and it can store up to 120,000 liters of water; thus, it is called “Moisture Storage.” Baobab Water provides abundant moisture to skin. Golden Baobab Oil keeps dry skin moisturized with abundant nutrients such as vitamins and dietary fiber as it is absorbed fast into skin. 

-Aqua Stream ComplexTM
A patented substance developed with a new processing method called “Moisture Maze,” which keeps moisture substances flowing like water streams. Super CollagenTM Water and Baobab Water within the “Moisture Maze” capsules spurt continuously and keep skin moisturized for 120 hours (5 days)

Produk yang saya dapatkan untuk bulan september, soooo many Moistfull Collagen \^O^/
Saya mendapatkan 2 paket skincare Moistfull Collagen. Isinya apa saja?
Let's take a look one by one :)
Skincare kit only for sweetie :3 
 
Moistfull Collagen Facial Toner
Moistfull Collagen Essence
Moistfull Collagen Cream
Moistfull Collagen Emulsion
Paket perawatan lengkap!!
So far, sejak saya mendapatkannya, saya langsung mencoba skincare kit ini. Tujuannya, agar saya bisa segera memberikan review mengenai mereka :D Jadi, saya tidak akan berbicara banyak tentang mereka pada postingan ini, melainkan pada postingan lainnya. Di tunggu ya ^^

Produk selanjutnya ~
Tiga sample jar Moistfull Collagen Cream, Moistfull Collagen Facial Toner dan Moistfull Collagen Essence (lagi) kekeke...
Ini sih yang gokil banget. a tooonnss of Moistfull Collagen Cream sachet sample!!
Pihak Etude House Korea memang sengaja memberikan banyak sample sachet agar saya bisa memberikan ke teman-teman saya.

Jadi, adakah di antara kalian yang ini mencobanya? Saya akan memberikan masing-masing 5 sample sachet ini untuk 3 orang, tapi biaya ongkos kirimnya kalian yang tanggung ya :)

Bagi yang mau, silahkan kirim email ke saya nurinaadh@yahoo.com 3 orang pertama yang mengirimkan email, akan saya berikan sample sachet ini. Yuk ayuuukk yang mau coba :D

UPDATE: thank you for the good respone, kuota free sample Moistfull Collagen sudah penuh ya ^^

last but not least,
Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright Fit.

Selesai sudah untuk Pink Box bulan September ini :D
Nantikan episode unboxing pink box untuk bulan oktober yaaa, saya sudah mendapatkan email dari pihak Etude House Korea untuk pink box bulan oktober, dan isinya akan luar biasa sekali. So stay tune for the unboxing post. ^^

Buat kalian yang ingin membeli produk-produk Etude House, kalian bisa membelinya di store Etude House Indonesia terdekat di kota kalian. Atau jika kalian ingin lebih praktis, kalian bisa membelinya secara online di link berikut:
www.etudehouse.com

Atau, kalian ingin seperti saya menjadi Pink Bird the official Etude House Global Beauty Blogger dan mendapatkan produk-produk terbaru/best selling dari Etude House setiap bulannya? 
Cek terus link website di atas atau di Fan Page Etude House Global di:
Etude House Global Facebook Fan Page

Pssstt... di fanpage tersebut mereka sedang mengadakan giveaway/event berhadiah loh! So make sure to take a look and be a part of it :D

Thank you so muuucchh Etude House Global!

And as always thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!
PS: Some picture and information that givens is from Etude House.

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.