Review: Just Miss Lip Pencil Part 2


Hy dear...

How's your day?

I'm back again with Just Miss Lip Colored Pencil Review. Yup, bisa di bilang ini adalah part kedua, karena sebelumnya saya juga sudah pernah menuliskan review tentang Just Miss Lip Colored Pencil.

Tenang, kalian tidak perlu repot-repot mencari dan membaca postingan lama saya, karena saya akan memasukan semua swatch dari Just Miss Lip Colored Pencil yang saya miliki pada postingan ini. 

Brand Just Miss ini sendiri adalah brand lokal yang sudah memiliki sertifikasi asli dari BPOM. Tidak perlu ragu lagi dengan brand ini walaupun harganya sangat murah, tapi, kualitasnya cukup baik. Yah, memang ada harga ada rupa, ada harga ada kualitas sih. Tapi lip pencil dari Just Miss ini masih sangat worth untuk di coba kok :D

Description
Lipstick Pencil Classic yang merupakan produk trademark Just Miss®selama dekade terakhir. Hadir dengan warna-warna klasik dan memberikan efek medium coverage pada bibir. Padukan dengan Lip Gloss untuk hasil yang lebih maksimal.

Ingredients
Castor Ricinus Communis Oil Octyl Palmitate Candelila Euphorbia Cerifera Wax Ceresine Wax Carnauba Copernicia Cerifera Wax Microcrystalline Wax Propylparaben
Walaupun namanya lip pencil, namun menurut saya packagingnya ini lebih mirip seperti lip crayon pada umumnya, atau bisa di bilang lebih mirip dengan packaging NYX Jumbo Lip Pencil atau Jumbo Eyeshadow Pencil, kekekeke.....
Nah, Just Miss Lip Pencil ini memiliki dua jenis packaging, lip pencil yang model di raut dan yang model di putar pada bagian bawahnya. Bisa di bilang secara kasat mata nggak terlihat bedanya sama sekali, namun jika di perhatikan lebih jauh, lip pencil yang memiliki model putar berwarna sedikit lebih gelap dan packagingnya terbuat dari bahan plastik.

Swatch and Texture
Saatnya masuk ke bagian yang paling menyenangkan, swatchiiiinngg ~ \^O^/~
Look at those beautifully and super pigmented color >,<
Walaupun saya sudah menambah lima warna baru dari Just Miss Lip Pencil ini, warna favorite saya dari dulu tetap J1 dan J39!! Mungkin pada foto di atas, warna J39 terlihat pucat, tapi percayalah, warnanya sayang cantik saat di lihat langsung.
teksturnya sendiri cenderung ke matte. Sedikit membuat bibir saya terasa kering sih, tapi dengan rajin menggunakan lipbalm serta exfoliate bibir kita, saya rasa hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang terlalu serius. Staying power? Bisa di bilang sih cukup oke, quite long lasting, tapi tetep butuh re-apply setelah kalian makan.

Kalian bisa mendapatkan Lip Colored Pencil Just Miss ini di toko-toko kosmetik terdekat ataupun di Tokopedia, harganya sendiri sangat bervariasi, sejauh yang saya temukan sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000/pcs nya. Sangat terjangkau kan?

Jadi, pasti kalian tertarik kan dengan lipstik pensil ini kan?
Shade apa yang kalian ingin miliki?

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.