Review: City Color Creamy Color

Hy dear...

Cukup produktif ya saya hari ini, ini postingan ke tiga saya by the way hahaha...
Maklum, saya wanita yang memiliki banyak hutang, bukan hutang uang tapi hutang postingan, ini saya sudah ngeposting 3 artikel aja hutang saya di belakang masih banyak bangeeeett yang antri >,<

Saya mulai nyicil dari yang kecil-kecil dulu, makanya postingan sebelumnya dan yang ini nge-review lipstik, karena mereview lipstik menurut saya paling gampang dan paling nggak menyita tenaga :p

Seperti yang selalu saya bilang di segala postingan lipstik saya (mungkin kalian juga sampe hafal kali ya haha) matte lipstik dan liquid lipstik itu lagi booming banget! Setiap brand mengeluarkan versi mereka sendiri, tak ketinggalan juga brand City Color.

Ada yang pernah mendengar brand City Color?

Brand City Color ini sempat booming melalui produk shading-contour mereka, saya sendiri memiliki salah satu produk contour cream nya, but yeah, sampai saat ini belum saya review-review juga -__-
City Color Creamy Lips ini, memiliki packaging yang cukup beda di banding liquid lipstik pada umumnya, warna tutupnya berwarna hitam, sedangkan pada bagian tubuhnya warnanya tergantung warna di dalam lipstiknya, dan warna pinknya benar-benar mirip dengan warna di dalamnya.
Aplikatornya sama seperti liquid lipstik pada umumnya. Sponge aplikator ini sangat mudah di ajak kerjasama saat di pulaskan di bibir.
Sesuai dengan namanya City Color Creamy Lips, liquid lipstik ini memiliki tekstur yang creamy. Saat saya mencari beberapa referensi dan review mengenai liquid lipstik ini, banyak blogger luar yang bilang teksturnya sangat mirip dengan NYX Soft Matte Lip Cream. Saya sendiri tidak memiliki NYX SMLC, jadi saya tidak bisa memberikan perbandingannya yah, sorry :)

Di lihat dari swatch, warnanya sangat pigmented dan menjanjikan yah? Saya lagi terobsesi nih mau membeli warna lainnya, Blackberry Mojito dan Chocolate Merlot, namun saya selalu kehabisan -_-

Liquid lipstik ini memiliki aroma yang manis, apa yah? Seperti kue atau permen, pokoknya wanginya enyaaakk :3 Daya tahannya sendiri standar nggak se-long lasting liquid lipstik lainnya, mungkin karena teksturenya yang creamy kali yaa.
Saya lumayan shock saat pertama kali di aplikasikan ke bibir, karena warnanya bright pink-purple agak neon pula >,< tapi setelah di lihat lagi, masih wearable kok, syukurlah ~
Masih tergolong wearable kan? Saya belum berubah menjadi 'Nunuy Minaj'? Loooll!!

Harga City Color Creamy Lips ini bervariasi di online shop ataupun di Tokopedia, sekitar Rp. 60.000 sampai nembus Rp 120.000 warbiayasaaakk!
Shade yang saya miliki Tikled Pink Cosmo

Jadi apakah kalian tertarik untuk mencobanya?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!



No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.