Review: Bourjois 1 Seconde Nail Enamel

Hy dear...

Selamat tahun baru islam bagi yang merayakan :)

Lumayan banget yah, hari ini bisa dapat tambahan hari libur kekeke...

Bagi kalian yang sering mampir baca postingan-postingan saya di blog, pasti kalian tahu kalau saya ini sudah jatuh hati banget sama brand Bourjois, apalagi untuk produk lipstik mereka, Bourjois Rouge Velvet Edition. Can say how much i love them. Saya punya dua Rouge Velvet Edition, Ole Flamingo dan Grand Cru, and you know what? Keduanya sekarang sudah habiiisss!! Jarang banget saya bisa pake lipstik sampe abis, bahkan lipstik-lisptik terdahulu saya sebelum Rouge Velvet Edition ini aja belum pada habis hahaha, ketara banget kan betapa cinta saya, kekeke....

Well, dalam postingan ini saya bukan mau membahas Bourjois Rouge Velvet Edition ataupun lipstik Bourjois lainnya, tetapi saya ingin membahas nail polis/cat kuku/kutek keluaran dari Bourjois. Namanya Bourjois 1 Seconde.

1 SECONDE NAIL ENAMEL

1 NAIL = 1 COAT = 1 SECOND = NO SMUDGE. 
A PROFESSIONAL MANICURE RESULT IN 1 SECOND PER NAIL*!

Not only is our Bourjois 1 seconde Nail enamel easy and speedy to apply but it gives your nails that salon smooth finish in 1 second* thanks to its gel texture.
Its one-coat gel formula, enriched with silicon gives nails the perfect curve and an ultra glossy result. Its fan-effect brush adapts to the size of each nail for an ultra quick, neat and groomed result in just 1 second, with a single stroke!
Available in 14 trendy shades. Apply like a classic nail enamel. 50 second** drying time.


Nail enamel atau nail polish dari Bourjois ini hadir dalam 14 warna yang sangat memukau. Kalau kalian perhatikan pada description di atas, nail polish ini memberikan semua kemudahan dalam pewarnaan kuku, tak lain dan tak bukan karena teksturnya yang cepat kering.
Kalau dibicarakan dari segi packagingnya sendiri sih cukup standart ya seperti packaging-packaging nail polish pada umumnya :)
Walaupun bentuk packagingnya standart, namun tidak untuk bentuk brushnya. Brushnya sendiri di sebut fan-effect-brush yang di klaim dapat menjangkau permukaan kuku secara sempurna.

Apakah betul demikian? Yup, deskripsinya pas sekali dengan kenyataan. Berkan bentuk brushnya yang lebar dan besar, saya dapat menjangkau seluruh permukaan kuku dengan cepat dan tidak berantakan, hanya dengan tiga pengolesan, seluruh permukaan kuku saya pun tertutup sempurna.

And as for the result, saya benar-benar suka sekali dengan hasilnya. Warnanya sangat cantik, foto di atas saya hanya menggunakan satu coat saja, dan warnanya sangat pigmented dan langsung mencover permukaan kulit dengan sempurna.
Untuk di jadikan nail art pun sangat memungkinkan sekali. Everything you want from nail polish, you can get it from Bourjois 1 Seconde Nail Enamel :)

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba Bourjois 1 Seconde Nail Enamel ini?
Warna apa yang ingin kalian coba?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.