How to: #iwakeuplikethis

October 28, 2015
Hy dear...
Peranan media sosial kian lama kian besar. Mulai dari brand, celebgram, artist, hingga masyarakat mengandalkan media sosial sebagai wadah untuk mereka gunakan, dimana bisa mereka gunakan tidak hanya untuk promosi, namun juga branding produk atau keunggulan masing-masing.
Salah satu permainan yang di gunakan dalam berpromosi atau branding di media sosial adalah dengan menggunakan permaian hastag di ikuti wording yang sangat kuat di belakangnya.
Eeeiiittss, jangan close atau leave page ini dulu, karena di sini saya bukan untuk membahas hastag atau media promosi melalui media sosial.
pics src: Irene Kim Instagram

Pernah mendengar, membaca, atau bahkan pernah mengikuti hastag #iwakeuplikethis ? Hastag tersebut berisikan foto-foto saat kita baru bangun tidur. Biasanya hastag ini digunakan oleh celebrity yang sangat percaya diri dengan wajah baru bangun tidur mereka, which means, no makeup baby.
Mostly hasil fotonya suka bikin iri sama kecantikan natural mereka. Jangan sediiihh... Kita juga bisa bangun tidur dengan tetep ngehits seperti para celebrity tersebut, tanpa perlu software atau mahir menggunakan aplikasi editing, here's the tip for your stunning #iwakeuplikethis post!

1. Bantal Sutera.
Gunakan bantal sutera untuk tidur setiap harinya. Karena bantal sutera memiliki permukaan yang sangat halus, jadi walaupu terjadi pergesekan antara rambut dan bantal rambut tidak akan terlihat khusut ataupun mengembang bak singa, hauuummm...

2. Kantung Mata
Biasakan untuk tidur dengan posisi terlentang dengan posisi kepala lebih tinggi dari dada. Dengan posisi tersebut, darah dapat mengalir dengan baik keseluruh tubuh, sehingga tidak terjadi penumpukan kelenjar/lemak dibawah mata.

3. Kulit Halus
Selalu gunakan body lotion atau body cream yang memiliki kandungn lactic acid, karena dipercaya dapat memberikan kelembapan lebih lama serta dapat membuat kulit tampak lebih halus dan sehat.


Nah, setelah mengetahui ketiga tips di atas, apakah kalian ingin mencoba dan siap untuk memposting selfie #iwakeuplikethis yang stunning?

Gonna wait your post #iwakeuplikethis^^
Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.