Review: MAKE OVER Liquid Lip Color

Hy dear...

How's your monday?
Mine, pretty awesome kekeke...

Pasti kalian sudah tidak asing lagi sama brand Make Over kan? Make Over merupakan salah satu brand lokal yang sangat sukses menurut saya, dari awal di luncurkan hingga saat ini, brand Make Over selalu dapat mencuri perhatian dan tentunya pelanggan baru seperti saya kekeke...

Sudah lama sekali saya ingin mencoba semua produk yang di keluarkan brand Make Over ini, karena dari banyak review yang sering saya baca, 80% feedbacknya selalu puas dengan produk-produk Make Over, bikin penasaran banget kan? 

Nah, apakah saya bisa membesarkan persen diatas dan juga merasa puas dengan Liquid Lip Color dari Make Over? Yuk, simak lebih lanjut reviewnya ^^
Description
From zero to breathtaking in seconds by applying this soft, moisturizing and long lasting liquid lip color. Its unique brush applicator ensures easy application every time sexy and succulent lips is needed. Available in 13 colors
Taken from Make Over website
Packagingnya sendiri sangat sleek dan chic menurut saya. Bagian badannya berwarna transparan sehingga memudahkan kita untuk melihat warna di dalamnya, sedangkan bagian atasnya berwarna hitam khas Make Over. Oh iya, liquid lip color atau lipgloss ini sebenarnya hadir dengan box, namun maafkan lah saya yang lupa menaruhnya dimana, apa sudah saya buang ya? -___-
Shade yang saya miliki adalah Red Temtation, lipgloss berwarna merah dengan hint orange Warnanya sangat cantik! Kalau di lihat dari packagingnya, warna merahnya terlihat seperti warna merah cabai, so spicy! LOL.
Aplikatornya sendiri, standar aplikator liquid lipstik pada umumnya :)
Look at that those color >,<
Walaupun namanya lipgloss, tapi warna yang dihasilkan sangat pigmented! 
Me loooovvvveeeee!!!
Foto di atas, saya hanya menggunakan satu kali olesan(?) lipgloss ini dan di baurkan menggunakan jari, jadi mungkin warnanya terlihat sedikit off. But, trust me! Lipgloss ini super pigmented banget, selain itu, lipsgloss ini juga buildable, lho! Kalian bisa mengatur sendiri, seberapa "keluar" warna lipgloss yang kalian inginkan :)

As for me, lipgloss ini cukup juara sih. Warnanya sangat pigmented, tidak lengket di bibir(tapi kalo kena rambut mah teteeuuup, nempel. Lol) tidak membuat bibir saya kering pula! Wanginya juga enaaakk :3 seperti wangi kue atau marshmellow :)

 Iya, tahu banget kok, banyak di antara kita yang malas menggunakan lipgloss karena takut di bilang habis makan gorengan kan? Don't worry, lipgloss ini tidak akan 'mempermalukan' kita seperti itu kok! Karena memang hasil mengkilapnya yang terlihat sangat wajar, atau kalian masih belum puas? Ingin terlihat hasilnya seperti menggunakan lipstik biasa? Cukup blend dengan jari kalian saja :)

Harga pastinya saya lupa, namun saya yakin tidak lebih dari Rp 90.000 kok!

If you're looking for afordable lipgloss from our local brand, i really recommend this product for ya!
Tertarik kah kalian untuk mencobanya?
Dari ketiga belas warna yang disediakan, warna apa yang ingin kalian beli?
Tell me in the comment box bellow ya ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.