Collective Haul

Hy dear...

Sudah lama tidak ber-haul-ria, kangeeenn, hahaha

Percaya atau tidak, saya ini sudah jaraaaanngg banget beli makeup, paling-paling hanya beli lipstik saja yang masih rajin saya lakukan setiap bulannya, untuk produk makeup lainnya benar-benar jarang hampir ga pernah! Syukur alhamdulillah, saya selalu dapat kiriman box full of makeup setiap bulannya, jadi masih bisa tetap eksis dan bertahanlah di dunia perbloggingan ini #apasih hahaha...

Naaahh, gara-gara habis membaca haul post di blog Rini Cesillia, saya jadi ngiri, pengen ikutan bikin haul post juga XD walaupun produk haul saya mah hanya butiran debu dibanding produk haul nya 
ce Rini, pokoknya tetep pengen bikin #niat #anaknyairian LOL!

So, here's my collective haul ~
Sit back and please enjoy :D

Barbara Wolden Glossy Styling
L'Oreal Serioxyl GlucoBoost + Incell
Rambut saya ini tergolong tebal, namun sayangnya pada bagian atasnya sangat flat, oleh karenanya saya tertarik sekali untuk mencoba hair mouse dan hair spray untuk memberikan volume pada rambut saya, dan sebenarnya yang sangat saya butuhkan itu dry shampoo!! >,<
Yves Laroche Amber Love Body Spray
Wardah Creamy Body Butter
Kehabisan body spray yang biasa saya gunakan, dan saya sudah mulai merasa bosan dengan body spray yang lama, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba body spray dari Yves Laroche. Pilihan wanginya banyak dan cukup long lasting pada tubuh saya. Sedangkan Wardah Creamy Body Butter ini saya dapatkan dari kantor saya, dan wanginya enak bangeeeett!!
Unbranded False Lashes
Unbranded Eyelash Glue
Bisa di bilang, saya sama sekali nggak bisa yang namanya pake bulu mata palsu! Oleh karenanya saya sengaja beli false lashes yang murah untuk belajar :D Bayangkan, saya bisa mendapatkan satu lusin bulu mata palsu hanya dengan membayar kurang lebih Rp. 37.000
Sama cerita dengan lem bulu matanya, saya sengaja cari yang unbranded, tapi ternyata pas bayar di kasir mahal juga si doi, emang salah saya nggak nanya harganya dulu sebelumnya T_T tapi saya puas kok, karena bulu mata palsu dan lemnya bekerja sangat sempurna untuk saya yang baru belajar ini :D
The Body Shop All in One Base Double Function #045 #065
The Body Shop Shimmer Cubes Palette #31
Pertama kalinya di beliin makeup sama mas pacar hahaha. Dia termasuk pria yang nggak suka sama wanita yang menggunakan makeup tebal, makanya nggak pernah beliin saya makeup, (apa karena pelit? LOL) Dan kalau bukan karena untuk (sensor) pasti seabad kemudian dia baru beliin saya makeup (sembah sujud ke mas pacar, semoga ga baca hahaha)
Just Miss Lip Pencil
LA Girl Flat Pigment Gloss
Just bough another color of Just Miss Lip Pencil and LA Girl Flat Pigment Gloss. Alasannya? Apalagi kalau bukan karena saya merasa puas dengan performa kedua jenis lipstik tersebut :D
Wardah Matte Lipstik #7 #8
City Color Creamy Lips Thickled Pink Cosmo
MUFE Artist Plexy Gloss
L'Oreal Pure Red Star Collection
Beberapa di antara mereka sudah saya review lho :3 silahkan berburu di blog saya :p
Vaseline Pure Petroleum Jelly
Stocking up this babe, semacam ketagihan sama produk ini, multifungsi dan bener-bener kerasa manfaatnya banget soalnya >,<
Biore Pore Pack
LA Colors Art Deco Nail Polish
Just a random things sih, not gonna talk more bout them hehehe 

That's it!
Jadi, apakah ada produk yang menjadi favorite kalian di haul saya ini?
Ada yang jadi pengen belanja nggak abis baca :3
kekeke....

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.