Review : Make Over Face Contour Kit

September 16, 2015
Hy dear...

I'm back again with a new review!

Sebenarnya banyak banget yang udah me-request agar saya me-review City Colour Cream Contour Pallate, saya sendiri sudah punya materi-materi mentah dari beberapa bulan yang lalu, tapi entah kenapa kok rasanya saya malas sekali ya untuk menyentuh, meng-edit dan menulis reviewnya :(

Bukan, bukan karena produk tersebut mengecewakan. Tapi lebih ke waktu yang akan saya gunakan untuk menulis review tersebut pasti lebih panjang, foto yang harus saya edit juga banyaaaakk sekali. Berhubung waktu luang saya sekarang sedikit banget, rasanya jadi agak segan untuk menggunakannya untuk mempersiapkan waktu tersebut hanya untuk satu postingan, terlebih, laptop saya sudah mulai menunjukan tanda-tanda tidak sehat, suka mati secara mendadak, bikin males saya jadi berlipat ganda, nggak profesional yah saya? Mianhe... TT____TT

Jangan khawatir, saya disini sudah mempersiapkan penggantinya, sama-sama untuk contour, namun produk yang satu ini akan lebih mudah kalian jangkau dimana saja, produk lokal satu ini sudah cukup memiliki nama dan nggak sedikit yang bilang bahwa produk-produk dari brand ini oke.

Make Over Face Contour Kit!

Must have item! Two-in-one compact powders for everyone who loves beauty sculpting and defining feature. Creme is best for highlight and emphasizing your face characteristic while dark brown is perfect for reshaping and reducing face size. Fits all skin tone.
Taken from makeover website


Makeover face contour kit ini merupakan produk kontur dan highlight yang sudah tersedia dalam satu compact yang praktis. Teksturenya adalah compact powder. Dengan teksture seperti ini gampang banget untuk di gunakan, even untuk kita yang baru banget mulai belajar 'hilit' dan contouring :)

Sudah termasuk brush yang bisa kalian gunakan untuk mengaplikasikan produk tersebut.


Mohon maaf karena ada bias cahaya, warnanya jadi sedikit memudar, tapi percayalah, untuk contournya sendiri warnanya sangat pigmented dalam sekali usap! Tapi memang, untuk highliternya sendiri agak kurang nampol saat di aplikasikan ke wajah. Kurang terlihat hasilnya.
Perbandingan sebelum dan setelah menggunakan Makeover Face Contour Kit ini. Walaupun hasilnya tidak "on" banget, tapi wajah saya jadi terlihat lebih berdimensi kan? :D
Kalo dari samping, hidung mancung tapi besar saya jadi sedikit tersamarkan besarnya, dan tulang hidungnya jadi keliatan banget, sukaaa! Walaupun kalau di liat dari depan tetep aja hidung saya segede kebon pisang hahaha XD

Conclusion:
Menurut saya, Makeover Face Contour Kit ini worth banget untuk di beli, apalagi bagi kalian yang baru ingin belajar contour dan highlight ^^

Price?
Sekitar Rp 120.000 sampai Rp 140.000
Bisa kalian dapatkan di conter-conter Makeover terdekat ataupun 
di drugstore seperti Guardian atau Watsons.

jadi, apakah kalian tertarik ingin mencoba Makeover Face Contour Kit ini?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!




No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.