Review : L'Oreal Pure Red Star Collection by Color Riche

September 24, 2015
Hy dear...

Sebelumnya, selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin :)

Membicarakan lipstik memang tidak ada habisnya. Mau bagaimana lagi? Item kosmetik yang satu ini memang paling di gemari banyak wanita. Selain paling mudah di dapatkan, lipstik juga paling mudah di gunakan. Eeeitss... jangan salah, banyak dari teman saya yang tidak bisa menggunakan makeup pun ada yang tidak bisa menggunakan lipstik, namun, dalam waktu satu menit, mereka pasti langsung bisa menggunakan lipstik. Beda halnya dengan eyeshadow, blush on and ect.

Saat ini sendiri, trend lipstik yang lagi booming adalah matte lipstik. Sejauh ini matte lipstik kebanyakan berbentuk liquid lipstik. Brand A sampai Z pasti mengeluarkan koleksi liquid lipstik dengan finishing matte. Well, belum lama ini L'Oreal meluncurkan koleksi terbaru mereka dengan finishing matte.

L'Oreal Pure Red Star Collection by Color Riche.

    "Koleksi lipstik Color Riche Pure Red Star dengan warna merah matte yang mempesona dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Perpaduan pigmen pekat dan Velvet Cream untuk hasil matte mempesona tanpa terasa kering di bibir, tersedia dalam 6 pilihan warna" 
    *taken from L'Oreal website*

Terdapat enam warna untuk koleksi ini. Warna-warna tersebut dipilih khusus oleh para brand ambassador L'Oreal Paris seperti Li Bing Bing, Freida Finto, Aishwara Rai, dan Gong Li.
Packagingnya sangat sleek dengan dominasi warna hitam dan tulisan emas.
Lipstick yang saya miliki ini collection by Frieda dengan shade CSR7 Pure Rouge.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, lipstik ini memiliki hasil akhir matte, warnanya super pigmented dalam satu kali pulasan, benar-benar memuaskan banget untuk segi pigmentasinya.
Look at those color. A perfect red shade bangeett!!
Walaupun hasil-nya matte, namun lipstik ini mengandung Rosier Muscta Cream yang dapat melembabkan bibir. Well, masih sedikit membuat bibir saya kering sih, tapi masih bearablle kok!

Dari segi ketahanannya sendiri, lumayan awet. Memang masih transfer ke gelas, namun masih nempel banget di bibir, kalau dipakai makan pun masih ada stain seperti mengenakan lip tint, ga ilang total, kecuali kalian makan makanan yang terlalu berminyak atau mie.
If youre looking for the perfect matte lipstick, L'Oreal Pure Red Star Collection by Color Riche is trully your answer. I highly recommend this lipstick for ya ~

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!







No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.