Review: Etude House Skin Malgem Essential

Hy dear...
Seberapa penting penggunaan toner menurut kalian?
Apakah kalian termasuk salah satu yang rajin menggunakan toner 
sebagai salah satu step skincare kalian?


Well, saya pribadi termasuk kedalam golongan "pake kalo lagi inget" hahaha...
Setelah lelah beraktifitas seharian, rasanya hanya ingin beristirahat begitu sampai rumah sembari mengemil KitKat, bisa membersihkan wajah sebelum tidur saja saya sudah bersyukur sekali hahaha, jorok ya saya? Tapi banyak teman kantor saya yang TERNYATA juga serupa dengan saya, thanks God! ternyata banyak wanita yang sama joroknya dengan saya XD

Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu best seller produk dari Etude House, Skin Malgeum. Kalian pasti pernah mendengarnya. Sebenarnya ini produk lama, model CFnya saja masih Sandara Park, walaupun produk lama, tapi tidak
 ada salahnya untuk tetap kita bahas kan :)

Skin Malgeum ini sendiri memiliki 5 jenis type yang berbeda
1. Fresh : Oil Control Toner. Ideal for oily skin.
2. Smoother: Exfoliation Toner. Suitable for all skin type.
3. Moist: Moisture Care Freshener. Ideal for normal to dry skin.
4. Deep Moist: Deep moisture care freshener. Ideal for dry skin.
5. Essential: Oil balnce moisture care freshener. Formulated for combination dry/oily skin.
Packagingnya super cuteee!! bentuk botolnya sebenarnya sederhana, 
tapi entah kenapa menurut saya botolnya terlihat cute!

Hayooo tebak, botolnya terbuat dari kaca atau plastik? :3 
Saat pertama saya lihat di CF saya fikir botolnya terbuat dari kaca, tapi ternyata hanya dari plastik (paragraf ini ga penting ya, kekeke mian) 

Bisa kalian lihat, untuk Skin Malgeum yang Essential ini, cairan tonernya di bagi menjadi dua bagian, air dan minyak. Minyak nya sendiri yang berwarna kuning, terlihat kah di foto?
Selayaknya toner pada umumnya, skin malgeum toner ini di gunakan setelah step mencuci muka. Tinggal tuang sedikit Skin Malgeum ke kapas, pat pat paatt... 
kulit kita pun sudah mendapatkan satu kelembaban awal :)

Jika memang kalian memiliki krim pelembab lainnya, kalian bisa menggunakannya setelah menggunakan Skin Malgeum Essential ini.

Namun, dengan berat hati, saya ternyata tidak cocok dengan dirinya T__T
Toner ini cukup enak, mungkin karena ada 'minyak kuning' nya, wajah saya terasa suple dan lembab setelah menggunakannya. Tapi, setelah 3x pemakaian, muncul jerawat kecil-kecil yang lumayan banyak pada wajah saya -__-

Kalau wajah saya muncul jerawat kecil seperti itu, biasanya merupakan tanda bahwa saya tidak cocok dengan produk tersebut. Sangat di sayangkan sekali.

Well, walaupun tidak cocok di kulit wajah saya, belum tentu juga tidak cocok di wajah kalian. 
Please give it a try first if you're really interested with this product :)

Jadi, apakah kalian pernah mencoba Skin Malgem ini?
Apakah cocok pada wajah kalian?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading. see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.