Review : Wardah Matte Lipstik

 Hy dear...

Another matte lipstick review coming ~~~

Semoga kalian ga bosen ya membaca review matte lipstik lagi, matte lipstik lagi, setelah postingan ini saya juga mau me-review lip produk lagi. Yaampun Nuy, nggak ada bahan review yang lain apa yah? Lipstik meleeee, hahahahaa.....

Matte lipstik kali ini hadir dari salah satu brand lokal yang sudah sangat terkenal, dan memiliki konsep yang hallal. Siapa lagi kalau bukan Wardah :)

Kalau saya bilang, Wardah ini merupakan pelopor kosmetik bernuansa hallal dan islamiah di Indonesia, (correct me if im wrong yah). Saya inget banget, kosmetik saya saat awal-awal mulai bermakeup itu kebanyakan Wardah. Creamy Foundation dan Compact Powdernya favorite saya banget! Sampe saya rekomendasiin ke siapa pun yang bertanya tentang makeup ke saya. Namun, karena ingin mencoba kometik dari brand ini itu, akhirnya saya mulai beralih.

Sudah lama banget nggak ngelirik brand ini lagi, bulan lalu kakak saya (yang sukses saya racuni Wardah) menyuruh saya untuk mencoba Wardah Matte Lipstik punya dia yang berwarna nude. Setelah mencobanya, saya langsung jatuh cinta! Tapi sayang nya menurut ibu saya, saya tidak pantas dengan warna nude tersebut, muka saya jadi terlihat pucat, padahal kata kakak saya bagus -__-

Karena saya suka sama teksturenya yang nggak bikin kering, akhirnya saya membeli Wardah Matte Lipstik ini namun dengan warna yang lebih bold, dan pilihan saya pun jatuh pada nomor 7 dan 8.
Dari segi packagingnya cukup bagus berkat dominan warna silvernya, tidak terlihat murahan, yeay!
Pada bagian bawahnya terdapat keterangan nomornya, jadi kalian tidak akan kesusahan mencarinya, jika kalian menaruh lipstik kalian terbalik ya di cosmetic organizer
Saya suka banget sama shade no 8 atau yang warna coklat, nanti kalian juga akan tau alasannya :p
Warnanya sangata cantiiikk!!
Saya sempat kebingungan mau memilih shade yang mana, karena pilihannya banyak dan warnanya cantik-cantik semua >,< namun yang saya heran, ini kan matte lipstik ya? tapi kenapa hasilnya malah satin finish? Nggak nemu mattenya darimana -____-
Wardah Matte Lipstik #7
Wardah Matte Lipstik #8

Kenapa saya bisa suka sama yang no 8? Karena menurut saya warnanya sangat unik! Cokelat bronze gitu, saat saya swatch di tangan saat masih di counter saya langsung tau bahwa saya akan bawa pulang si nomor 8 ini, dan ketika saya menswatch warna lainnya, sahabat saya yang melihat warna ini ditangan saya langsung nanya dan ikut serta membeli nya juga, karena menurut kami, warnanya keren, unik dan baguuusss!!
Yaah, walaupun hasilnya tidak matte seperti namanya, tapi lipstik ini sangat worth untuk di coba, selain pilihan warnanya banyak dan cantik-cantik, harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp. 33.000 sajaa. Sedangkan daya tahannya sendiri standar lah, tetep harus touch up ya abis makan :D

Satu lagi yang paling penting, lipstick ini tidak membuat bibir saya kering, yeaayy!!

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba Wardah Matte Lipstik ini?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!





1 comment:

  1. Aku setuju!! 08 cantik banget!

    Dulu aku nemunya pas lagi cari nude dari seri mattenya. Pas ngoles warna 08, anjay, bold amat dari seleraku.. eh, tapi kok warnanya unik ya.. Kayak merah coklat, ada meling-meling emas, tapi gak kelewat heboh juga. Pas itu gak langsung beli, tapi udah jatuh cinta dan kebawa mimpi wkwkwkwk

    Sekarang sih udah aku boyong.
    Menurutku ini bisa banget dipake daily, gak nude tapi gak kelewatan hebohnya. Entahlah :)))

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.