UNBOXING : Etude House Pink Box August

Hy dear...

I'm so sorry for not updating much around this two weeks.
My life has become busy and busier >,<
But, i really enjoying my busy life lol

Sebenarnya, untuk bulan agustus ini, pink box saya datang sangat cepat, hanya sekitar seminggu setelah saya mendapatkan email konfirmasi pengiriman, paket saya datang, dan kali ini tanpa kena bea cukai hahaha. Kalau saya perhatikan selama empat bulan ini, saya 2 kali membayar bea cukai dan 2 kali tidak, selang seling gitu, aaahh yasudahlah, terserah pak becuknya saja, yg penting paket saya sampai dengan selamat dan utuh. hahaha

Pink box untuk bulan agustus ini berisikan produk terbaru dari Etude House antara lain;
Bling-Bling Eyeshadow Stick.
Sebenarnya produk ini merupakan produk lama, namun, Etude House mengeluarkan empat warna terbarunya. Bling-Bling Eyeshadow Stick ini merupakan salah satu produk best seller dari Etude House. Bling-Bling Eyeshadow Stick bisa kalian gunakan sebagai eyeshadow maupun sebagai base eyeshadow agar warna eyeshadow kalian lebih "pop up". 
Perempuan Korea sendiri lebih sering menggunakan Bling-Bling Eyeshadow Stick untuk bagian bawah mata mereka. Karena bentuknya yang stik, pastinya jadi jauh lebih gampang untuk digunakan di bagian bawah mata. Pernah menonton "Teenage Girl Elevator Makeover" yang videonya sempat hits di Korea? Nah, gadis remaja tersebut menggunakan Bling-Bling Eyeshadow Stick lho! 
Saya mendapatkan tujuh Bling-Bling Eyeshadow Stick dalam pink box ini, empat warna terakhir merupakan empat warna terbarunya. Bling-Bling Eyeshadow Stick ini sangat mudah sekali di gunakan, dan sekali usap, warnanya cukup pigmented. Semuanya berteksture shimmer. Sangat cantik sekali di kelopak mata untuk membuat efek bling-bling setiap kali kita berkedip lol.

Sebelumnya saya memang sudah memiliki Bling-Bling Eyeshadow Stick ini, dan hampir setiap hari saya menggunakannya untuk bagian bawah dan inner corner mata saya :)
Selanjutnya ada liptin terbaru dari Etude House, namanya Dear Darling Water Tint.
Sesuai dengan namanya, liptint ini teksturnya seperti air, sangat cair. Tapi walaupun seperti air, saat pertama kali kamu aplikasikan ke bibir, warnanya langsung pigmented, liptint juga cepat meresap ke bibir, ketahanannya standar ya, setelah makan wajib re-apply. Namun sayangnya, liptint ini sedikit membuat bibir saya kering, tapi kalau saya menggunakan lipbalm lagi di atasnya, tidak kering.
 
 
Apakah kalian tahu bahwa Etude House akhirnya mengeluarkan line skincare untuk pria?
 
Yup, setelah sekian lama, akhirnya Etude memiliki skincare produk untuk pria. Kalian bisa banget menjadikan produk-produk ini sebagai gift untuk sahabat, pacar ataupun suami kalian ^^

Saya sendiri mendapatkan sample sachet untuk produk-produk Gentle Black, tapi nggak mungkin saya pakai dong, nanti abis pakai produk Gentel Black saya bewokan lagi >,< hahaha

Berhubung kekasih saya memiliki tipe kulit yang sensitive, saya pun tidak tega untuk memintanya mencobanya, ada yang tertarik untuk mencoba? i will give it to you for free :)
 
Dan sisanya, saya mendapatkan Etude House Tea Tree Face Mask dan AC Clinic Toner and Emulsion. I'm totally statisfied with my august pink box, can't wait to get my september pink box!

Untuk produk yang akan saya buat deep review dari pink box agustus ini adalah Bling-Bling Eyeshadow Stick ya, so please stay tune ^^

Make sure to visiti Etude House Website to bought the product, get promo and special over, or maybe an information about how to be Etude House Pink Bird 

Thank you so much Etude House!!
and thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.